Setelah Anda menginvestasikan waktu, tenaga, pikiran dan uang Anda di bisnis MLM, sekarang Anda telah menikmati hasilnya. Jaringan yang besar yang terus berkembang. Jaringan yang sehat dengan omzet yang besar, nah tentu Anda bersama jaringan Anda menikmati hasilnya bukan. Bonus bulanan yang wah…. atau award dari Tiens yang hmmm… bombastis, juga BSI yang hmm… cukup buat jalan-jalan ke Eropa. Eits… tunggu dulu. Memang sudah saatnya Anda menikmati hasil kerja keras Anda, tetapi ada baiknya bila sekarang giliran uang bonus Anda yang bekerja keras untuk Anda. Banyak pilihan investasi sekarang ini, banyak orang bilang bermain properti. Properti memang cenderung naik secara capital value, akan tetapi tidak likuid (mudah di uangkan kembali). Selain itu properti juga meminta modal yang cukup besar, boleh dibilang uang Anda membeku disana selama properti milik Anda belum laku disewa atau terjual.

Saat ini menabung sudah bukan pilihan investasi, bunga bulanan Anda akan tergerus inflasi. Bunga deposito pun kurang menjanjikan.

Jadi, investasi apa yang memerlukan modal kecil tetapi hasil yang lumayan dan low risk alias resiko rendah atau hampir tanpa resiko? Mungkin Anda pernah mendengar tentang Reksa Dana. Apakah Anda pernah tertarik untuk mengenal produk investasi ini lebih jauh?

Reksa Dana adalah produk investasi yang dimana investor menyimpan dana yang akan dikelola oleh suatu badan (biasa disebut MI, Manajer Investor). MI adalah suatu badan dimana terdiri profesional dibidang keuangan yang memiliki kemampuan dalam analisa pasar, memiliki fasilitas, kemampuan dan waktu dalam menganalisa perkembangan ekonomi.

Reksa dana sendiri dapat dikategorikan menjadi beberapa jenis, jenis yang paling aman adalah Reksa Dana Pasar Uang. Investasi Anda akan dikelola oleh MI kedalam surat beharga seperti Deposito, Obligasi jangka pendek (dibawah 1 tahun).

Mungkin Anda bertanya-tanya, “koq bisa dimasukin ke deposito tapi koq ngasih untung lebih banyak…” Nah, karena MI ini mengelola dana yang besar dari setiap investor yang ikut Reksa Dana. MI memiliki bargain power dengan pihak bank dalam hal bunga. Juga dengan dana yang dikumpulkan MI dapat ikut membeli obligasi yang umumnya memiliki nominal cukup besar bagi individual investor untuk membelinya. Selain itu MI juga mendapatkan fasilitas potongan pajak.

Anda berminat membuat uang Anda bekerja lebih keras untuk Anda? Anda bisa mendapatkan info dari bank yang menjadi agen penjual reksa dana. Ingin menambah pengetahuan Anda tentang Reksadana, silakan kunjungi situs http://reksadana.today.com

Setelah uang Anda bekerja lebih keras, hasilnya dapat Anda gunakan untuk mengembangkan jaringan yang lebih besar dan solid lagi, atau.. berjalan-jalan keluar negri, atau.. terserah Anda.

Iklan