Mungkin anda telah sering mendengar bahwa belanja di Matahari Department Store misalnya, anda dapat memperoleh kartu, yang menandai anda sebagai seseorang yang sering berbelanja di sana. Biasanya ada cashback yang dapat ditukar dengan barang-barang seperti payung, kotak makan siang, dan sebagainya 🙂 Di BannerStore disebut kartu hijau, intinya ia mencatat anda sebagai pelanggan. Memang sedikit berbeda cara memprolehnya.

Di BannerStore, cashback anda tadi dapat dioptimalkan sampai jumlah tak terbatas. Caranya dengan berbelanja rame-rame. Belanja rame-rame secara umum lebih disenangi banyak orang, dibandingkan belanja sendirian saja. Belanja rame-rame bonusnya makin gede, dan bonus anda ditransfer oleh perusahaan ke rekening bank Anda setiap bulan.

Di BannerStore, ketika Anda berbelanja maka anda mendapatkan point. Point ini berpengaruh pada bonus yang akan Anda terima dari perusahaan. Semakin tinggi nilai poin, maka semakin tinggi pula potensi anda untuk menghasilkan uang. Pengumpulan poin adalah akumulasi belanja Anda dan atau orang-orang yang berbelanja dalam group anda. Jenjang karir BannerStore dibangun dengan tahapan sebagai berikut:

Peringkat pertama:

Melakukan pendaftaran untuk menjadi anggota, dengan membayar uang pendaftaran Rp .85.000. Selanjutnya anda akan mendapatkan kartu anggota yang berlaku SEUMUR HIDUP, paket informasi perusahaan, VCD Profil Perusahaan, serta mendapat diskon 10% untuk pembelanjaan produk kebutuhan pokok harian di seluruh Supermarket Bannerstore dan mendapat diskon 15% untuk pembelanjaan produk kesehatan di perwakilan perusahaan di setiap kota dan di seluruh Supermarket Bannerstore

Peringkat kedua :

Setelah anda mempunyai kartu anggota, kemudian melakukan pembelanjaan pribadi yang minimal mencapai Rp.500.000 (nilai yang diperhitungkan sebagai omset).-, maka anda langsung mendapatkan jenjang karir peringkat kedua. Nilai belanja yang dihitung sebagai omset bervariasi, ada yang dihitung seluruhnya , ada juga produk yang 10 persennya saja. Jadi, belanja produk tertentu senilai Rp.500.000 dapat membuat anda langsung di peringkat kedua, belanja produk-produk umum lainnya dengan harga yang sama senilai di atas belum tentu membuat anda di peringkat kedua (untuk produk yang nilai omsetnya 10% dari nilai belanja anda tadi, maka omset pribadi anda baru Rp 50.000, belum peringkat kedua) Kabar baiknya, item produk di sana ada ribuan, sebagaimana di supermarket. Jadi anda hampir dapat sepenuhnya alih belanja ke BannerStore, itu artinya mengumpulkan point tidak akan sulit. Kabar baiknya lagi : pembelanjaan pribadi merupakan akumulasi tanpa batas waktu.

Belanja rame-rame, bonus anda meningkat tak terbatas !
Pada peringkat kedua ini, ketika anda mengajak teman, keluarga atau siapapun menjadi anggota BannerStore kemudian mereka belanja kebutuhan sehari-hari (tersedia ribuan produk), maka kita sebut balanja rame-rame (boleh di BannerStore di lokasi yang berbeda, atau pada waktu yang berbeda pula) maka perusahaan menghargai anda, karena itulah apapun yang mereka beli di BannerStore anda dapat bagian hasil. Semakin banyak orang yang anda ajak, dan atau semakin banyak merereka belanja, hasil anda pun semakin banyak, tanpa batas!.

Peringkat ketiga :
Seperti peringkat kedua diatas, omset pribadi anda diakumulasi terus menerus. Ketika mencapai Rp.2.000.000,- maka anda langsung mendapatkan jenjang karir tahap ketiga.

Peringkat keempat dan seterusnya:
Ada banyak peringkat yang dapat anda capai dalam karier anda bersama BannerStore ini.

Semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar pula penghasilan Anda! . Suatu ketika Anda dapat terkejut: Orang-orang belanja sendiri-sendiri di banyak BannerStore yang tersebar di berbagai kota, Anda dapat Bonus. Itulah penghasilan tanpa banyak campur tangan anda lagi.

Masing-masing peringkat ada kwalifikasi tertentu. Cepat atau lambat anda dapat mencapainya. Tentu saja, yang namanya karier so pasti juga akan memerlukan tenaga, waktu, kegigihan, kesabaran dan komitment Anda. Yang utama yang perlu dilakukan untuk mencapai hasil yang optimal di BannerStore adalah mengembangkan jaringan pemilik kartu anggota yang kemudian berbelanja di BannerStore.

Bahkan, Anda dapat menjadi meniti karier di BannerStore sebelum BannerStore berada di kota Anda sekalipun !

JOIN US