Wah… !!! Pada hari ini saya sangat senang sekali ingin curhat dengan teman – teman yang dimana pun berada. Diluar dugaan, betul sekali. Beberapa kali saya membaca buku succes story orang – orang di Tiansi menyatakan terkadang “Bonus kita diluar dari pada dugaan“. Dan saya juga sudah merasakan walaupun jumlahnya sedikit tapi sangat memuaskan bagi saya.

Bonus

Jadi begini ceritanya, pada tanggal 8 Desember 2007 yang lalu teman saya memberikan informasi kepada saya bahwa ada peluang bisnis yang sangat menarik. Kemudian saya tanya apa peluang bisnisnya, beliau bilang pokoknya Bapak datang ke Hotel Delta di Jalan Sisingamangaraja malam nanti jam 19.00wib, katanya. Tapi saya selalu bertanya kepada beliau “Apasih peluang bisnisnya, ceritakan sedikit saja…” beliau tetap tidak memberikan informasinya. Karna rasa penasaran saya jawab, OK! nanti malam saya datang. Rasanya pada saat itu saya sudah tak sabar lagi ingin pergi ke hotel, dan begitu teng jam 5 saya kabur, kemudian saya jemput istri tercinta dan kemuian kami pulang. Setelah sampai di rumah tanpa basa basi saya langsung mandi, makan kemudian berangkat ke hotel.

Begitu saya sampai di hotel saya melihat kok semua pada pakaian rapi pake jas warna hitam, ini bisnis apa ya?. Saya melihat dari berbagai golongan. Ada level mahasiswa, karyawan, pengusaha dan lain – lain lah. Kemudian saya menemui teman saya dan kami duduk di tengah sebelum acara dimulai.

Jam 7.30 teng, mereka membuka acaranya dengan tepuk tangan yang meriah, sampai banyak yang berdiri ketika saya lihat kebelakang. Pada saat itu Key Speakernya dari Medan Bpk. Piter.

Pada saat itu saya tidak begitu paham karna baru pertama kali, yang jelas saya lihat bahwa ada peluang yang akan memberikan pendapatan passive (Passive Income) sebesar Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) perbulan dalam jangka waktu 1-2 tahun kedepan. Saya berfikir ha………………….? saya ternganga……!!! Apa ia? Bukan hanya itu masih ada reward – reward seperti BMW, KAPAL PESIAR, PESAWAT TERBANG, VILLA. Saya masih berfikir apa ia…. !!!

Dengan pendaftaran hanya Rp. 85.000,- kita sudah mendapatkan kartu anggota dengan keuntungan :

  1. Kalau belanja mendapatkan discount sebesar 15% dari harga konsumen
  2. Tidak Ada istilah Kartu Mati
  3. Berlaku Internasional
  4. Tidak ada abonemen atau iuran bulanan / tahunan

Wah saya masih heran trus ditambah lagi dengan ketentuan yang menarik sekali yaitu 2 saja “TAHAPAN TIDAK TURUN” dan “OMZET/PEMBELANJAAN TERAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU”. artinya tidak ada “TUTUP POINT” ini saja yang saya pegang. Jadi berapa pun nilai belanja kita tetap dikumpulkan atau diakumulasikan. Sangat menarik….

Trus tahapannya juga cuman 8 tahapan atau disebut dengan Bintang yaitu : Bintang 1 -3 disebut “Tahap Memulai” sedangkan tahapan 4 – 8 (bintang 4-8) itu disebut tahap “Pengembangan. Selengkapnya ada disini https://eriantosimalango.wordpress.com/category/personal-franchise/bergabung/

Pokoknya ingat saja “OMZET/PEMBELANJAAN TERAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU”. artinya tidak ada “TUTUP POINT” jadi kalau mau bintang 2 tidak harus langsung Rp. 500.000,- tetapi bisa diangsur, minggu ini Rp. 150.000,- minggu besok Rp. 100.000,- minggu depan Rp. 250.000,- akhirnya diakumulasi jadi Rp. 500.000,- berarti kita berada di bintang 2. Begitu juga dengan bintang 3 sebesar Rp. 2.000.000,- Kalau pada saat ini kita sudah Rp. 500.000,- berarti sisanya tinggal Rp. 1.500.000,- bisa diangsur sama seperti bintang 2 tadi nah kalau sudah sampai Rp. 2.000.000,- berarti kita berada di bintang 3. Begitulah penjelasan teman saya wah… .. gmana ya?

Hari sudah menunjukkan jam 8.30 acara sudah selesai kami melihat orang – orang yang sudah melakukan bisnis ini (diperkenalkan satu – persatu kedepan sesuai dengan peringkatnya). Disitu saya melihat wah mereka mahasiswa, pekerja / karyawan ada juga manager, trus pengusaha sawit, pengusaha springbed, sopir, pemain band dan lain – lain lah. Saya berpikir kok mereka mau ya?

Akhirnya setelah selesai acara saya pikir – pikir dululah …. kemudian datang teman saya jangan banyak mikir pak katanya, ambil posisi dululah katanya. Kenapa saya bilang, karena kita ada namanya focus strategi, jadi kalau bapak join sekarang mungkin sebentar lagi akan ada dibawah bapak, karena kita ada Team Kerja yang juga sedang mengajak orang lain katanya, sambil menggambarkan diatas kertas seperti ini.

focus.jpg

Oke akhirnya saya putuskan untuk bergabung mengambil posisi dengan membayar Rp. 85.000,- saja dulu. dan memang benar, beda 2 menit begitu saya daftar malam itu juga saya langsung punya downline.

Tidak panjang lagi cerita 1 minggu kemudian downline saya dari Team Kerja menjadi 7 orang. Pada saat kawan tadi datang kekantor membawa daftar nama downline saya, saya heran kok bisa? Nah itulah karena Team kerja itu katanya. Akhirnya tidak pikir – pikir saya langsung belanja cepat – cepat beli Cordycep dan Calsium 1 untuk menjaga daya tahan tubuh. Sampai 2 bulan kemudian saya dibantu istri saya jadilah saya bintang 3 dengan catatan Omzet terakumulasi tanpa batas waktu. 

Pada saat saya bintang 3 kemarin saya menerima bonus sebesar Rp. 388.000,- dan bonus saya kedua sekarang seperti diatas. Senang rasanya …….!!! Sampai sekarang downline saya sudah 40 orang dan tetap bertambah terus, saya ajak kawan – kawan dan juga dibantu team kerja. Bahkan ada downline saya di luarkota yang diluar dugaan seperti di Batam, Medan, Jambi dan Jakarta yang diluar kesadaran saya sendiri. Bulan ini saya sudah bintang 4 jadi tidak ada lagi belanja, tahapan kita berada di tahapan pengembangan, membantu para downline memberikan motivasi dan lain – lain supaya mereka juga naik keposisi selanjutnya.

Untuk itu buat teman – teman yang sudah membaca cerita saya ini, “Jangan pernah lewatkan kesempatan itu ketika datang ke tempat anda sekarang, karena ketika kesempatan itu datang kerumah, anda sedang tidak dirumah”

segera hubungi saya :

ID : 924.67140, Nama : ERIANTO SIMALANGO  

Telepon : 0761-7076141

Hp. 0819-33703356

mail : ericserianto@gmail.com