KONSEP USAHA MASA DEPAN

Hal apa yang telintas di fikiran Anda jika mendengar kata SUPERMARKET? Mungkin Anda berfikir bahwa supermarket adalah tempat kita berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti, kecap, susu, beras, minyak goreng, sabun, mie instant, kosmetik dll. Artinya Supermarket adalah tempat kita MEMBUANG UANG kita untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan menurut survey minimal setiap bulan setiap keluarga menghabiskan 1/3 pendapatan/gaji mereka untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket.

Nah, lalu mengapa kita seneng belanja di supermarket? Rata-rata dari kita menjawab karena BERSIH, RAPI, PRODUK TERJAMIN, HARGA KOMPETITIF, BISA PAKE DEBIT/KARTU KREDIT, dan yang paling sering kita dengar adalah kita bisa berbelanja sambil REFRESHING atau JALAN-JALAN bersama keluarga.

Konsep New Supermarket Banner Store yang kami tawarkan adalah yang pertama di seluruh dunia. Banner Store akan beroperasi di lebih dari 150 negara. Dan di Indonesia sudah dibuka sejak april 2007 di Mall Artha Gading Jakarta dan akan dibukan diseluruh Provinis di Indonesia. Supermarket Banner Store tidak hanya menawarkan Anda untuk BERBELANJA tapi Anda juga BISA MENGHASILKAN UANG sambil BERBELANJA atau MENGAJAK ORANG LAIN BERBELANJA kebutuhan harian. Menarik kan? Saat ini sudah berdiri di Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Pekanbaru. Menyusul salah satunya Yogyakarta

Salah satu peluang yang sangat besar adalah diberikan kesempatan kepada “MEMBER YANG SUDAH BERGABUNGuntuk membeli Franchise Banner Store. Artinya bagi anda para pengusaha, jika anda bergabung saat ini, kesempatan buat anda untuk bisa mendapatkan / mendirikan Sub Banner Store dikota anda, karena Banner Store tersebut akan di “Franchise”kan sejak tahun 2008.

Bisnis Retail dengan komisi afiliasi multi layer melalui Banner Store ini akan menjadi trend supermarket 2010. Apakah Anda ingin ambil bagian dalam peluang besar ini? Bergabunglah bersama kami di Independent Business Owner (I.B.O) yang akan memberikan informasi lengkap dan membantu Anda mendapatkan kebebasan financial dimasa mendatang melalui Business ini.