kesuksesan seseorang sangat di tentukan dengan komitmen untuk sukses itu sendiri. banyak rekan & teman saya bertanya, bunyi pertanyaan begini. Gimana sich pak saya bisa sukses seperti bapak??? ya…pintar gomong di depan audien ramai, mampu jadi MC di hadapan ribuan orang, luas pengalamannya : ) jadi geerr !! nich.

mohon kita kita mengkosongkan gelas kita dl sebelum melanjutkan membaca tulisan ini… karena klo kelas kita penuh nanti di tambah air maka akan tumbah…percuma membuang banyak waktu membaca tulisan.

selamat buat yg sudah mau mengkosongkan gelas..Anda selangkah Lebih maju……

ok. mungkin bukan untuk menyombongkan diri nich, tapi kita cuma mau berbagi…semoga membantu sharing dari pengalaman saya.

terutama buat kita, siapapun dia yg ingin sukses. baik dalam bisnis, relasi, dan yg lain.pertama harus punya visi dulu, ini ibarat peta dalam hidup kita mau kemana arah tujuan kita. biar ada gairah dan motivasi untuk melakukan. seperti saya contohkan,klo kita

mau taksi di tanya sopirnya,mau kemana pak??coba kita jawab : ngak tau???

ya,…samalah banyak teman saya bilang hidup ini mengalir seperti air aja deh…khan dah ada yg menentukan yg di atas…salah…!!! itu jawabnya. tapi sukses kita sangat di tentukan dangan sikap dan niat alias visi ,klo saya katakan dalam bisnis seperti itu.

nah..klo kita sudah punya tujuan/arah baru kita melangkah, alias bertindak. nanti dalam prosesnya ( sukses adalah sebuah perjalanan bukan hasil ) pasti banyak rintangan / halangan tapi perlu kita ketahui itu lumrah…ngak nikmat hidup ini jika tdk ada tantangan…justru itu yg membuat kita lebih semangat/kuat…hadis nabi mengatakan sesorang belum beriman jika belum di uji oleh NYA.

tapi percayalah….rintangan itu pasti sesuai dengan hasil yg kita dapatkan…

nah, bagaimana untuk menimalisirkan kegagalan/ rintangan….ya…tentu dengan memvisualisasikan tujuan kita tadi….jangan sampai di curi sama orang lain termasuk orang dekat kita…orang dekat belum tentu tepat…ingat itu….belajar dan konsultasi lah pada ahlinya..lihat apa kata mereka jangan lihat penam[ilan mereka…krn kita belajar dgn siapapun jangan pilih pilih…termasuk orang jalanan…ok! samaka persepsi dulu…

kedua..kita harus punya Goal…itulah yg menentukan kita semang atau tidak. goal dgn terlalu rendah dan jangan terlalu tinggi..klo bisa goal di tulis dengan tangan..

ketiga…kita harus buat komitmen terhadap goal kita

perlu kita ketehui bahwa komitmen ada beberapa level

pertama: kata katanya saya akan coba…..level mereka pasti gagal dalam menjalankan usaha.

kedua : kata kata mereka : saya akan berusaha memberikan yg terbaik terhadap tujuan/dream saya.nah….ini juga masih level memungkin untuk gagal

ketiga : kata katanya .saya pasti sukses….menimal kita hrs berada di level ini.

ke empat : kata katanya : saya harus sukses.tidak ada pilihaan lain. nah…beginilah baru mantap….!

Anda Harus Yakin dalam segala hal…

You Can Do IT!!!!

perjalanan 1 mil di mulai dengan satu langakah demi langkah.

Share on Facebook


Produk Organik Terbaik