Free Domain

Buah anggur telah dikonsumsi sejak zaman pra sejarah. Buah ini juga ditanam sejak 5000 SM. Ada beragam warna anggur yaitu merah, ungu, hijau dan kuning. Buah anggur terkenal kaya antioksidan, didalamnya mengandung vitamin C, provitamin A, vitamin B1, B2, serat dan kadar air tinggi, mineral besi, fosfor, kalsium, kalium dan lainnya. Jika kurang suka buah jeruk, buah anggur bisa menjadi subtitusi karena kaya vitamin C.
Buah Anggur

Anggur dipakai sebagai terapi kesehatan karena mengandung magnesium tinggi yang merupakan elemen penting untuk pergerakan feses yang baik. Seorang ahli menyebutkan, manfaat anggur lainnya yaitu mampu membersihkan toksin – toksin didalam hati, membantu memperbaiki fungsi ginjal, pembentukan sel darah, antivirus dan antikanker, mencegah kerusakan gigi, dan menurunkan kadar kolesterol. Anggur bersifat basa sehingga dapat menetralkan darah yang terlalu asam dan berefek merugikan tubuh.

Anggur berkhasiat menghilangkan rasa capek dan bermanfaat bagi penderita anemia. Anggur mempunyai banyak sekali manfaat antara lain :

  1. Banyak kandungan zat besi dan gula didalam buah anggur yang berupaya melancarkan aliran darah dan obat penderita liver, ginjal dan sistem pencernaan.
  2. Anggur merangsang berfungsi ginjal dan membantu mengeluarkan ampas – ampas tubuh melalui urin.
  3. Menurunkan tekanan darah. Para penderita ulcer perut, migrain, radang sendi, radang usus kecil, rematik dan keracunan disarankan minum jus anggur.
  4. Menguatkan organ jantung, bermanfaat dalam menyembuhkan bronchitis dan batuk, serta meningkatkan kecantikan kulit karena anggur membersihkan darah.
  5. Meningkatkan pengeluaran air susu. Sejumlah unsur kimia yang terdapat dalam anggur dapat mengurangi kanker kulit.
  6. Mengandung enzim yang bersifat tonik penggiat fungsi empedu.
  7. Mempunyai kandungan gizi, vitamin dan bahan – bahan metalik, gula dan air.
  8. Mencegah kanker karena dapat menghentikan penyebaran dari sel – sel kanker.

Ekstrak Biji Anggur Ampuh Perangi Penuaan
Biji Anggur

Biji – biji anggur pun berlimpah khasiat. Mineral mikro yang banyak terdapat dalam biji anggur merah adalah seng dan mangan. Kedua mineral mikro untuk menjaga libido seks pria, menjaga kesuburan pria. Manfaat lain seng dan mangan bagi kesehatan pria adalah mencegah bagi kesehatan membantu mengatasi peradangan prostat.

Banyak dijual suplemen ekstrak biji anggur merah, yang diklaim bisa mengerem laju penuaan, mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) termasuk mencegah stroke dan serangan jantung. Selain itu, dapat merangsang pembentukan jaringan kolagen yang menggantikan kulit tua atau rusak. Biji anggur menjanjikan kemampuan lebih baik dalam meredam penuaan dan menggiatkan peremajaan sel.

Grape Extract Capsule; Sebutir kapsul Grape Extract Capsule sama dengan sebotol anggur merah. Orang Perancis banyak yang mengkonsumsi daging berlemak namun angka penderita penyakit jantungnya terendah di Eropa. Rahasianya ada pada minuman anggur yang selalu mereka minum. Grape Extract Capsule adalah hasil penelitian Lembaga Mikro Organisasi China. Terbuat dari bahan alami yang diambil dari tanaman anggur dengan pengolahan teknologi tinggi. Sehingga terbentuk suatu makanan kesehatan. Grape Extract Capsule merupakan Nutrisi Kesehatan Generasi III. Bahan utamanya adalah ekstraksi buah anggur yang mempunyai khasiat pengobatan yang sudah diakui oleh badan internasional dan mendapatkan pengakuan dari seluruh dunia.

Grape Extract Capsule dapat berfungsi :

  • menurunkan kadar lemak di dalam darah,
  • Mencegah penyakit pembuluh darah dan jantung
  • Memperlancar aliran darah otak
  • Mengatasi hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah
  • Mengendalikan pertumbuhan sel kanker dan mencegah leukimia
  • merupakan anti oksidan.

Grape Extract Capsule juga mengontrol terjadinya gumpalan di dalam darah. Secar bersamaan dapat mengendalikan tumbuh kembangnya sel-sel kanker pada tahap awal.

Beberapa rumah sakit di dunia sudah menggunakan produk ini untuk mengobati stroke, jantung, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan gangguang pembuluh darah dan kanker.

Dengan kandungan utamanya Vitis Vinifera Cemen, Grape Extract Capsule merupakan sejenis anti toksin tumbuhan yang dihasilkan anggur terfermentasi. Berfungsi sebagai

  • anti bakteri,
  • menghilangkan radang,
  • anti oksidan, dan sebagainya.
  • Dapat merangsang aliran darah,
  • mengurangi zat yang menimbun pada dinding pembuluh darah,
  • membantu mempertahankan fungsi darah,
  • menurunkan sifat melekat trombosit,
  • sehingga darah dapat secara lancar melalui pembuluh darah.
  • Sangat baik untuk mencegah penyakit pembuluh darah otak.

DEPKES : BML 862709003156
Isi : 0,35 gram x 70 kapsul/botol
Aturan pakai :
Perawatan Ringan 3 x 1/hari
Perawatan Berat : 3 x 2/hari

Harga Sekarang s/d 25 Mei 2009 Rp. 414.000,-
Harga Normal Rp. 476.100,-

Jangan diberikan kepada anak-anak dan ibu hamil.