Side Income!! Membangun Asset dengan Tiens Golden Harvest.

Banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi kami, yang menyatakan, katanya di Tiens itu membangun Asset.
Benar, jadi untuk kami mencoba memberik sedikit penjelasan, bagaimana cara membangun Asset bersama Tiens. Sebelumnya kami sarankan untuk membaca buku “The Cash Flow Quadrant” karangan Robert T. Kyosaky.

Keunggulan Rencana Pemasaran Tiens :
1. Pendaftaran sekali seumur hidup dan bisa diwariskan.
2. Tahapan / Peringkat tidak turun.
3. Omset terakumulasi tanpa batas waktu.
4. Sistem fleksibel tanpa tuntutan yang memberatkan.
5. Pendaftaran di satu negara berlaku untuk semua negara.
6. Penghargaan diberikan secara langsung.

Anda akan bekerjasama dengan 2 perusahaan yaitu Perusahaan Supply dan Perusahaan Support.
Pertama – Perusahaan Supply adalah Perusahaan yang menyediakan barang (Pupuk), Gedung, Karyawan dan semua sistem yang ada diperusahaan itu. Perusahaan supplynya adalah TIENS INTERNATIONAL

Kedua – Perusahaan Support adalah Perusahaan atau lembaga bisnis yang akan mengajari/ membimbing Anda yang sudah bekerjasama dengan perusahaan Supply dalam hal ini TIENS INTERNATIONAL tentang bagaimana cara menjalankan usaha ini dengan benar yaitu Core System

Untuk membangun Asset di TIENS INTERNATIONAL hanya membutuhkan waktu 1-3 tahun kedepan dengan menyelesaikan 8 tahapan yang akan tetap dibantu oleh lembaga bisnis kita, yaitu Core System dan juga dibantu dengan tim yang solid untuk sukses secara bersama – sama.

Untuk bekerjasama dengan kedua perusahaan tersebut Anda harus dibantu oleh Tim Kerja / Sponsor.
Anda akan mendapatkan potensi Penhasilan -/+ Rp. 40.000.000,-/bulan (Passive Income) dalam jangka 1 -3 tahun kedepan, jika anda telah menyelesaikan 8 tahap yang telah disebutkan diatas (lihat gambar).

Tahap Awal yang anda lakukan adalah melakukan pendaftaran atau membeli Lisensi Bisnisnya sebesar Rp. 85.000,- dan melakukan pembelanjaan pribadi sesuai dengan tingkat yang akan anda pilih. Kami sangat merekomendasikan ke tahap 3 yaitu Rp. 2.000.000,- hanya sekali saja dan uang anda akan dikembalikan dalam bentuk produk.

Tetap aja ingat : Tahapan Tidak Turun dan Omzet Terakumulasi tanpa batas waktu
Contoh kasus :
Awal bulan pertama ‘A’ bergabung dengan membeli lisensi bisnis TIENS, secara otomatis ‘A’ berada di peringkat 1.

Seminggu kemudian, ‘A’ melakukan pembelian produk sebesar Rp. 100.000,- . Hal ini dilakukan setiap minggu selama 5 minggu, jadi nilai pembelian ‘A’ selama 5 minggu diakumulasi total Rp. 500.000,- , sehingga ‘A’ berhak naik ke peringkat 2.

Karena kesibukannya, ‘A’ tidak melakukan pembelian lagi selama 3 bulan kemudian, disini peringkat ‘A’ tidak diturunkan menjadi peringkat 1, tapi tetap di peringkat 2, selama seumur hidup andai ‘A’ tidak lagi melakukan pembelian.

Di awal bulan keempat ‘A’ melakukan pembelian Rp. 250.000,- . Dan ‘A’ bermaksud secara rutin melakukan pembelian ini setiap bulan. Jadi selama 6 bulan kedepan, total pembelanjaan ‘A’ sebesar 1,5 juta rupiah , ditambah dengan Rp. 500.000,- dari belanja awal diatas, sehingga total keseluruhan 2 juta rupiah , dengan demikian ‘A’ berhak naik ke peringkat 3.

Peringkat 3 ini disebut sebagai Full Membership.

Untuk naik ke peringkat 4 sampai peringkat 8, ‘A’ harus berada di peringkat 3 terlebih dulu, dan melakukan pengembangan jaringan pemasaran. Namun dengan adanya 2 hukum diatas, maka ‘A’ PASTI dapat mencapai peringkat 3, cepat atau lambat, selama ‘A’ melakukan pembelian produk, walaupun tidak ada batasan waktu dan jumlah nilai pembelian.

Untuk pengembangan jaringan, ada perhitungan bonus yang dibagikan. Sebagai contoh perbandingan, misalkan ‘A’ membuka sebuah cabang baru peringkat 3, namun dengan 2 kasus berbeda, kasus pertama ketika ‘A’ masih di peringkat 2 dan kasus kedua jika ‘A’ sudah di peringkat 3 ( Full Membership )

Go International