Ketika dokter menyatakan anak saya mengidap hepatitis C, kami hanya bisa pasrah. Apalagi kami sadar bahwa penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Selanjutnya kami berikthiar untuk memberikan Cordyceps dan Calcium 3 secara rutin 2 kapsul setiap hari.

Enam bulan kemudian kami iseng-iseng melakukan cek darah untuk anak saya. Dan hasilnya sangat mengejutkan, hepatitisnya negatif.

S. Budiman

Metode terapi dengan produk Alami :

  1. Konsumsi Nutriens High Cacium Powder I (1 x 1saset) 1 jam sebelum tidur selama 2 bulan (Dewasa) dan Childrent Nutrient Calcium Powder III untuk anak2.
  2. Konsumsi Cordyceps Mycelium Capsules = 3 x 3tablet 1 jam setelah makan (Dewasa) dan anak diatas umur 5 tahun (2×2 tablet)
  3. Ini bukan sebagai pengganti obat dokter, jika mengkonsumsi obat dokter berikan 1 jam jarak setelah makan obat dokter.

Berita Terkait :

dr. Faisal Heri

Alumunus FK Univ. Islam Sumatera Utara Dokter Tim Persiraja
Memiliki pengalaman pribadi, daya ingat hilang saat peristiwa tsunami, kena balok kayu. Setelah konsumsi Cordyceps, Chitosan, Kalsium, Double Cellulose, Vigorousing, saya sembuh total. Saat ini saya selalu berikan produk Tianshi untuk pasien-pasien saya. Termasuk pasien yang mengalami gangguan penglihatan minus dan karatak dengan Eel Oil Softgel Tianshi. Pada kasus2 lain seperti Diabetes, Lever, Hepatitis, dll saya selalu menggunakan produk Tianshi. Pasien sembuh, dapat harga khusus (distributor), pasien juga bisa dapat income dan bisnis Tianshi saya berkembang. Win Win Solution! (Saat ini dr. Faisal Heri juga seorang distributor aktif Tianshi)

Iklan