Kebun Emas

Klik Share on Facebook untuk berbagi dengan teman2!!!

Kedatangan facebook sama seperti pisau dua sisi. Serba salah kalau tidak bisa digunakan secara baik. Selain membawa manfaat, facebook juga membawa malapetaka bagi penggunanya. Ada yang bunuh diri dan dibunuh, dipecat dari tempat kerja, mengalami kekerasan fisik dan lain lain. Tetapi ada juga yang berakhir dengan bahagia termasuk membawa keberuntungan bagi yang bisa menggunakan dan mengelolanya dengan baik.

Jadi Penggemar
Lalu apa yang anda rasakan? Silahkan berikan komentar anda disini.

Setelah iseng-iseng bertanya dengan om Google ternyata begitu banyak hal yang terjadi gara-gara facebook. Berikut Penelusuran kami :
Sang Suami nekat menikam mantan istri dan Wanita tingkat kecemburannya juga sangat meningkat.
Gara-Gara Facebook Cemburu Gara-Gara Facebook
Seperti Edward Richardson yang marah terhadap menikam mantan istrinya karena merubah status daru “MARRIED” menjadi “SINGLE”. sumber : Okezone Ada-ada saja ya? Ini mah bukan hanya gara-gara facebook kali ya?. Lain lagi dengan cerita dari kapanlagi.com, ternyata bukan hanya laki-laki yang nekat untuk melakukan hal buruk seperti Edward Rchardson, ternyata para Wanita juga gara-gara facebook semakin tinggi rasa sensinya. Dimana dari hasil penelurusan kami dengan om Google bahwa dari penelitian yang dilakukan terhadap 300 orang mengungkapkan Facebook dapat meningkatkan rasa cemburu, terutama pada wanita.

Gara-Gara Facebook dipecat dari kantornya, sang dokter juga di skors bersama perawatnya.

Wanita dipecat Lo Gue Dipecat facebook
Ceritanya wanita (lagi – lagi wanita) yang identitasnya dirahasiakan itu meminta izin pada bosnya karena menderita sakit migrain. Wanita itu mengaku terlalu pusing untuk berada di depan komputer dan harus berbaring di ruangan gelap untuk meredakan sakit kepalanya. (detik.com)

Ternyata si wanita bukannya malah istirahat, eh malah asyik main facebook ditempat tidurnya. Karena perusahaan tempat wanita itu bekerja menemukan wanita itu membuka-buka account Facebook miliknya. Ia pun dituduh sebagai pembohong dan dipecat.

Tujuh dokter dan perawat dari rumah sakit di Swindon, Inggris, diskors dan terancam dipecat karena ikut permainan Lying Down Game di situs sosial Facebook. Permainan Lying Down Game ini dimulai di Inggris beberapa bulan dan sangat cepat populer. Permainan itu memang sederhana: peserta diminta berfoto tengkurap dalam posisi atau tempat yang tidak lazim.

Dalam dua pekan sudah ada 1.500 anggota. Sekarang sudah tercatat 55 ribu lebih anggota yang memasang foto-foto mereka saat tengkurap di tempat aneh.

Sialnya, manajemen rumah sakit pemerintah itu tidak senang dengan sejumlah pose. Sebanyak tujuh dokter dan perawat dianggap melanggar peraturan keamanan, kesehatan, dan pencegahan infeksi saat berpose. Selain itu, mereka dianggap melanggar peraturan kerja rumah sakit. (tempo.com)

Dan masih banyak lagi Gara Facebook : PNS di Surabaya cerai, Jodoh Melayang harta pun melayang, Ujang di penjara, Siswa SMA bunuh diri, Siswa Perang dengan gurunya, Internet diputus…. dan masih banyak dah.

Anjing
terakhir anjing pun tak mau lagi menggong-gong gara-gara main facebook.
he.. he.. yang satu ini humor oi… karena terlalu serius baca tulisan di atas.

Tetapi sekali lagi, apapun itu tergantung anda. bagaimana pendapat anda Silahkan berikan komentar anda disini.

Iklan