fbook Distributor Tiens di Kalimantan semakin percaya diri memasarkan pupuk Tiens atau yang dikenal denagn nama “ Tiens Golden Harvest” (TGH). Pasalnya TGH sudah semakin terkenal dan kehebatannya sudah teruji.

Berbagai pihak dari kalangan pemerintah maupun praktisi pertanian,secara langsung maupun tidak, mulaimerekomendasikan penggunaan TGH. Salah seorang diantarnya adalabapak Mmilton Crosby yang menjabat sebagai Bupati Sintang.

Pupuk Organik

Sintang Tomat

Dalam acara training TGH yang diaakan di Kabupaten Sintang akhir juni lalu, Bapak Milton Crosby mengajak masyarakat petani untuk mengunakan pupuk organic. Alasanya, selain ramah lingkungan pupuk organik sekaligusmembantu mengatasi problem kesuburan tanah yang ditimbulkan penggunaan pupuk kimia.

TGH termasuk salamkategori pupuk organik, karenanya Bapak Multon Crosby berterimakasih pada Tiens dan pupuk TGH-nya yang telah berpartisispasi dalammembangun sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Sintang. Training TGH di Kabupaten Sintang ini merupakn dari bagian dari rangkaian training TGH yang digelar Kantor Tiens Cabang Pontianak dari tanggal 24-29 juni 2009. kegiatan dilakukan diberbagai kota , diantaranya Sui, Kakap, Rasau Jaya, Pontianak, Anjungan, Balikarang, Sekadau dan Sintang. Materi training disampaikan oleh Bapak Amal Alghozali, di dampingi Bapak Alexander (Manager Cabang Tiens Pontianak).