PEKANBARU–Setelah mengalami penundaan dan membuat para peserta tes ujian CPNS merasa tidak tenang, akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau memastikan bahwa pengumuman hasil tes tertulis CPNS 2009 di Riau akan dilakukan Selasa (8/12) besok. Untuk mengumumkannya harus menunggu surat keputusan (SK) yang ditandatangani kepala daerah.

Seperti ditulis di harian online RiauInfo Senin 7/12, Kepala BKD Riau Zainal Ismail mengatakan berkas dari Jakarta baru diterima masing-masing kabupaten/kota pada Ahad (6/12) kemaren. Karena itu diperlukan waktu untuk proses lebih lanjut bekar-berkas yang disampaikan Jakarta dan harus dilakukan penandatangan SK oleh kepala daerah.

Dengan demikian , menurut dia, pengumuman tes CPNSnya baru dilakukan Selasa besok. “Karena itu kita baru bisa mengumumkannya pada Selasa besok. Insya Allah pengumumannya akan dilakukan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Riau,” ungkapnya.

Maka dengan itu dia berharap para pelamar untuk bersabar dalam satu atau dua hari ini. Pihaknya pasti akan segera mengumumkan hasil tes CPNS itu. “Kita tinggal menunggu tandatangan SK penetapan oleh gubernur Riau,” ujarnya.(ad)[sumber: riauinfo]