NLT

Nokia Life Tools

Medan – Nokia meluncurkan layanan terbaru Nokia Life Tools di Sumut. Layanan ini berpotensi memberikan kemampuan kepada masyarakat untuk meningkatkan penghasilan dan kualitas hidup.

General Manager Nokia Indonesia, Bob McDaugall, di Medan Kamis (7/1) mengatakan, peluncuran layanan terbaru itu menyusul kesuksesan Nokia Life Tools di India, di mana pengguna memperoleh manfaat dan informasi penting yang dikirimkan langsung ke ponsel mereka.

“Kami senang dapat membawa layanan tersebut untuk masyarakat di Indonesia terutama yang di Sumut,” katanya.

Melalui layanan Nokia Life Tools tersebut, konsumen dapat berlangganan informasi dan isi layanan pertanian, pendidikan, dan hiburan.

Layanan tersebut bekerjasama dengan Departemen Pertanian, Badan Metereologi Klimitologi dan Geofisika (BMKG), Synovate dan mitra industri lain dengan memberikan informasi, harga, berita, dan tips berguna yang dikirim langsung ke pelanggan.

Golden Harvest

TGH Sahabat Petani

Dalam layanan pertanian, Nokia Life Tool menyediakan informasi komoditas mulai dari bibit, ternak, hortikultura, dan perikanan.

Pelanggan dapat berlangganan tiga macam komoditas yang paling sering ditanam di wilayahnya masing-masing. Dalam layanan pertanian juga tersedia informasi lain seperti prakiraan cuaca, harga komoditi dan berita serta tips seputar pertanian.

Fitur-fitur dalam layanan pendidikan antara lain belajar Bahasa Inggris, pengetahuan umum dan persiapan ujian. Belajar Bahasa Inggris memiliki tiga tahap kemampuan dengan fokus pada Bahasa Inggris dasar.

Pengetahuan umum utamanya akan terkait dengan provinsi di mana pelanggan tinggal, juga berisi informasi dari lingkup nasional maupun internasional. Sedangkan persiapan ujian menyediakan layanan bagi siswa siswa SMP dan SMA.

“Sementara pada layanan hiburan menampilkan konten hiburan, termasuk di dalamnya berita, musik, komik, humor, astrologi, juga resensi film. Konten-konten ini tersedia berdasarkan permintaan atau berlangganan,” katanya.

Sofware dan Services Manager Nokia Indonesia, Haryati Lawidjaja, mengatakan, layanan Nokia Life Tools yang kaya dengan grafik dan tabel, juga menampilkan informasi secara simultan dalam dua bahasa.[inilah.com*/ito]
Penghasilan Tambahan

Jangan Lupa! Share on Facebook

Apapun komentar anda, sangat berharga buat kami, silahkan tinggalkan di kolom yang telah kami sediakan.

Iklan