Mari, kita tebar terus benih kebaikan dalam setiap detik kehidupan ini. Kita persembahkan karya yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, semaksimal mungkin. Jangan tunda apapun yang bisa kita selesaikan sekarang juga. Lakukan yang terbaik dalam setiap langkah kehidupan yang kita tempuh.

Hiduplah saat ini! Jangan sesali hari kemarin, karena hari kemarin sudah berlalu. Jangan cemas akan hari esok, karena hari esok belum tentu datang. Hanya hari ini yang menjanjikan kesuksesan dan kebahagiaan bagi setiap orang yang mau dan mampu mengaktualisasikan dirinya dengan penuh totalitas, kerja keras, dan semangat pantang menyerah! Lakukan yang terbaik hari ini, maka kesuksesan pasti akan datang!!

Pada kesempatan ini pula, saya ingin mengungkapkan rasa duka dan prihatin atas bencana banjir, gunung meletus, gempa bumi, dan tsunami yang melanda beberapa wilayah Indonesia. Saatnya untuk saling mendoakan, menguatkan, dan berbagi. Semoga bencana cepat berakhir dan teman-teman berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Korban Bencana Wasior – Papua (Sumber : antarafoto.com)

Korban Bencana Mentawai Sumber : hariansumutpos.com

Korban Bencana Merapi Yogyakarta (Sumber : boston.com)

Mari ulurkan bantuan sekecil apapun yang berguna buat mereka melalui nomor rekening bantuan yang tersebar di sejumlah Media.

Iklan