Ada yang unik di blog saya waktu checking keyword apa yang bikin orang berkunjung ke artikel kebunemas.com, diantaranya banyak yang mencari informasi apakah kebun emas itu penipu atau scam, informasi bocoran ebook kebun emas, dan informasi lain seputar kebun emas.

Jawabannya simple saja, tentu saja kebun emas bukan penipuan / scam. Ilmu yang ada di ebook adalah benar-benar ilmu yang bisa dipraktekkan, dan sudah banyak yang mempraktekkan dan berhasil.

Atas konsep kebun emas juga akhirnya pak Rully dijadikan mitra strategis dari Bank Jabar Syariah, Bank Mega Syariah, dan yang terbaru adalah Bank BRI Syariah. Beberapa photo rapat bersama dewan direksi Bank Bri Syariah bisa langsung dilihat pada situs kebunemas.com, kalau kebunemas.com adalah scam sudah pasti ketiga bank tersebut tidak akan mendukung ilmu rahasia berkebun emas ini. Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa kebun emas bukan scam, teknik berkebun emas bukan penipuan.

So bagi anda yang belum kebagian ebook kebun emas dan masih penasaran ingin membelinya, silakan baca dulu review atau bocorannya ;-) disini. Setelah membaca bocoran tersebut anda akan bisa mengambil kesimpulan bahwa kebun emas scam atau bukan.

Semoga bermanfaat.

About these ads