Bersama Business Owner u-onestore.com - Kopi Limmit

Seminar Mario Tetuh

Akhirnya juga jadi juga ikut seminarnya pak Mario Teguh, yang tadinya sedang berfikir bagaimana caranya karena sudah minim budget. Karena sudah over setelah ikut Workshop Internet Marketing pada bulan Februari 2011 dilanjutkan lagi dengan Bagaimana Uang Mengejar anda bersama pak TDW.

Setelah itu disusul lagi dengan pak Agus Piranhamaster di Medan dengan Workshop Internet Marketing – Membangun toko Online tanpa modal hasil fantastis. So pasti untuk kali ini terpaksa saya menggunakan teknik BOBOL, sehingga mantab tanpa bekas malah kompak.

Seminar Super HOW TO BE THE WINNER bersama Mario Teguh Golden Ways, cukup memukau masyarakat Pekanbaru, karena selama ini hanya lihat senyuman dan godaannya di TV ini langsung ketemu orangnya.

Ada 3 Point Penting yang bisa saya ambil dalam seminar tersebut untuk bisa menjadi Pemenang :

1. Jadilah MEMAKSA bukan karena dipaksa. Harus berani memaksakan diri melakukan sesuatu yg besar untuk jadi pemenang. Minta kepadanya, ya Tuhan berikan saya tanggung jawab yang besar sehingga saya harus memaksa diri saya untuk melakukan hal-hal yang besar yang berguna bagi orang banyak. Jangan ditunda lagi, anda tidak perlu di Paksa.

2. Competitive ; sayapun tidak pasti benar apa ini artinya. Tetapi yang jelas iklaskanlah kemenangan orang lain, bencilah jalur lambat dan pastikan anda dijalur cepat. Yang artinya jangan sampai ada ketidak tulusan ketika orang lain atau teman sekerja anda tiba2 naik tunjangan atau jabatan, lalu kita semua pasti langsung berasumsi bahwa ini pasti ada apa-apanya ini. Tetapi yang paling ditekankan adalah bersahabatlah dan iklaskanlah kemenangannya. Bahwa disadari atau tidak rezeki di bagi menjadi dua menurut sumbernya yaitu melalui Orang lain dan Nemu (bhs. Perancis).

3. Pemimpi, kalau bermimpi saja tdk berani bgmana memaksakan diri tuk melakukan yg besar, jd harus bermimpi, berimajinasi, bayangkan itu, lalu lihat apa yang terjadi.

support by : Kopi LIMMIT

Iklan