Ya, seperti judulnya, anda lalu buru-buru memvonis saya yang bukan-bukan. Tetapi harus dilihat dulu apa sih sebenarnya maksud dari judul tersebut. Bawah ternyata AKTIVITAS berhubungan antar suami istri ternyata memiliki banyak kebaikan bagi tubuh. Percayakan, setidaknya ada sepuluh manfaat seks, bila dilakukan dengan sehat bersama pasangan. Dimana SECARA OTOMATIS DENGAN ANDA SEHAT anda tetap bisa melakukan aktifitas dengan SEMANGAT sehingga OMZET BISNIS ANDA MENINGKAT. Jadi baca satu-persatu.

KOPI LIMMIT KOPI VITALITAS

Setelah Minum Kopi Mesra ya?

Berikut beberapa manfaat SEKS sehingga OMZET anda bisa tetap meningkat :
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Berhubungan seks dua kali seminggu dikatakan dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A atau IgA yang dapat melindungi tubuh dari infeksi dan pilek. Jadi DIPASTIKAN kalau anda tidak KEBAL jangan harap bisa bekerja keras untuk mengejar target OMZET anda.

2. Menjaga Berat Badan
Sex merupakan salah satu alternatif yang efektif, dan mungkin tak kalah menyenangkan, untuk membakar kalori. Dengan menjaga BERAT BADAN anda, akan menjadi LINCAH mengejar setoran, ujung-ujungnya OMSET juga…

3. Meredakan Stres
Ketegangan karena aktivitas sehari-hari dapat diredakan dengan aktivitas bercinta. Stress hilang, mood bahagia dapat kembali. DENGAN KEBAHAGIAAN tanpa STRESS saya pastikan anda akan tetap semangat dalam bekerja, lalu OMSET juga.

4. Meningkatkan Kesehatan Jantung
Dengan bercinta, kesehatan jantung Anda akan meningkat. Lalu kalau ANDA PENYAKIT JANTUNG bagaimana bisa OMZET MENINGKAT, malah terpuruk.

5. Meningkatkan Kepercayaan Diri
Telah terbukti bahwa berhubungan seks dengan pasangan meningkatkan harga diri. YA, saya sangat seFAHAM dengan ini, kalau TIDAK PERCAYA diri anda susah melakukan sesuatu, ragu ketemu klien, tidak percaya diri terhada tim, diri sendiri dan lain-lain. SO TINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI ANDA dengan hal-hal yang sudah terbukti….

6. Meningkatkan Keintiman
Orgasme meningkatkan kadar hormon oksitosin yang juga disebut sebagai hormon cinta dan membantu kita membangun kepercayaan dan keterikatan dengan pasangan. Selain MEINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI memang sangat diperlukan MEMBANGUN KEPERCAYAAN dan KETERIKATAN dengan KLIEN, kan untung… OMSET lagi….

7. Mengurangi Rasa Sakit
Hormon endorfin dan oxtocin yang dikeluarkan selama periode berhubungan dapat menurunkan rasa sakit kepala atau nyeri arthritis.

Kopi Limmit per Saset

Kopi Limmit per Saset

Ya,  saya menyadari bahwa ketika anda tidak mencapai target hari ini, atau hari kemarin anda akan merasa stress, lalu sakit kepala. Hal ini harusnya tidak terulang lagi ketika anda tau bahwa sebenarnya ada yang kurang, anda tidak mengeluarkan HORMON ENDORFIN dan OXTOCIN untuk sangat disarankan untuk mengeluarkannya, agar anda besok tidak sakit kepala lagi, sehingga anda bisa konsen bekerja demi peningkatan OMSET bisnis anda.

Jadi saya pikir SUDAH JELAS, untuk POINT 8-10 tidak akan saya jelaskan lagi, karena langkah 1-7 anda sudah familiar. HANYA SAJA PERLU ANDA tau bahwa semua itu akan lebih baik JIKA ditambahkan dengan KOPI LIMMIT. Jadi kalau sore anda sudah pulang kerja, silahkan santai dulu sambil baca koran atau majalah sambil minum KOPI LIMMIT, sehingga anda bisa merasakan KESEHATAN yang lebih dari 10 point yang tertera dalam tulisan ini.

8. Mengurangi Resiko Kanker Prostat
Seks bagi laki-laki di usia 20-an dapat mengurangi risiko kanker prostat. Menurut penelitian National Cancer Institute di AS, sebagaimana dikutip Alternative Medicine, semakin sering pria mengalami ejakulasi, semakin rendah pula kemungkinan mereka terkena kanker prostat.

9. Menjaga Tekanan Darah
Aktivitas seks ternyata membantu menjaga tingkat tekanan darah.

10. Menambah Kecantikan
Pernah mendengar perkataan, bahwa setelah menikah, wanita nampak lebih cantik? Mungkin penyebabnya adalah karena dengan bercinta. Karenanya tubuh wanita memproduksi hormon estrogen yang membuat rambut makin bersinar dan kulit semakin halus. Keringat yang dihasilkan saat bercinta juga membersihkan pori-pori, sehingga membuat kulit berkilau.

shareSerials Online