Toko Online Penipu

Toko Online Penipu

Toko Online memang sekarang menjamur sehubungan dengan perkembangan dunia internet. Kebiasaan dari para pembeli juga sudah mulai berubah dari yang biasanya harus melihat barang secara langsung ke tempat-tempat penjual sekarang semua ingin 1 klik barang yang dipilih sudah sampai dirumah.

Perkembangan dunia internet kian semakin pesat, tidak bisa dihindari, semakin banyaknya pertumbuhan Toko Online maka seiring dengan hal tersebut penipuan juga kian meningkat. Ini sudah menjadi sebuah pasangan yang tidak terpisahkan.

Untuk itu saya juga sudah pernah share di facebook tentang tips – tips untuk menghindari penipuan dari belanja online. Sehingga dengan mengingat hal tersebut saya juga tergerak untuk menginformasikan kepada para pembeli bahwa ada beberapa fakta yang pernah saya baca di itv-gear.com, bahwa ada 3 daftar toko online yang melakukan penipuan antara lain :

  1. http://bm70.com/?page_id=385
  2. http://www.batamwatch.com/scam/online-store-fiktif/
  3. http://id-id.facebook.com/pages/Waspada-Penipuan-Via-Belanja-Online/243677399006514

Dari 3 daftar tersebut 2 di antaranya menginformasikan daftar toko online yang melakukan penipuan dan satu lagi adalah daftar halaman facebook yang sering melakuan penipuan.

Mudah-mudahan bermanfaat, tetapi apapun saran dan pendapat anda atau bila ada tambahan silahkan di share pada kolom komentar.