Oleh-Oleh Khas Pekanbaru Pisang Cake

Wow! itulah yang tergiang dalam hati dan pikiran saya ketika saya mampir di salah satu pusat oleh – oleh khas Pekanbaru kemarin. Kenapa harus Wow…, Ya! kata-kata ini saya pinjam dari istilah motivator muda Indonesia Bong Chandra sekalian uji coba, ternyata memang semangat kita lebih dasyat ketika menemukan sesuatu langsung mengucapkan Wow…!, coba Anda ulangi, berhenti sejenak membaca tulisan ini dan ucapkan Wow…!

Saya  tertarik sekali melihat kemasan dari oleh-oleh khas Pekanbaru Cake Pisang Cik Puan ini, bukan hanya tergoda dengan kemasan yang ekslusif harumnya juga membuat rasa dalam lidah saya ingin mencicipi. Lantas tidak panjang lebar, langsung sapa sang owner kebetulan duduk di meja depan. Kebetulan sekali karena masih baru, oleh-oleh khas Pekanbaru Cake Pisang ini masih menyediakan tester, tidak mau menunggu langsung santab testernya, ternyata MAKNYOS tidak kalah dengan kue-kue yang lain produksi industri2 besar.

Pusat Oleh-Oleh Pekanbaru

Oleh-oleh khas Pekanbaru Riau

Tidak heran, ternyata dalam 1 hari mampu terjual 30-50box pada hal masih baru dan tidak kalah dengan oleh-oleh khas pekanbaru lainnya seperti Lempuk Durian. Produk Industri Rumah Tangga ini dengan DINKES P.IRT NO. 206147101461LAYAK untuk dicoba. Bahan terbuat dari alami tanpa ada bahan kimia, dengan bahan utama Pisang, kemudian pada bagian atasnya diberi lapisan coklat atau stroberi. Karena semua serba alami tidak heran bahwa makanan ini tidak bisa berlama-lama, hanya dalam waktu 4 hari.

Berani mencoba? Oleh-oleh khas Pekanbaru yang lain juga layak anda coba. Jika tidak pusa dengan tampilan gambar yang kecil, silahkan klik gambarnya untuk memperbesar.


Click to join UdR

Click to join Usaha dari Rumah