Kopi Tampak

Kopi Tampak Sidikalang

Seperti kebiasaan orang banyak yang pergi kesuatu daerah pasti akan mencari ke-khas-an daerah tersebut. Seperti misalnya kalau anda ke Pekanbaru, akan mencari oleh-oleh khas Pekanbaru. Demikian juga halnya dengan saya ketika akhir-akhir ini sering ke Sidikalang sayapun tergerak melakukan hal yang sama.

Kopi Tampak Sidikalang atau Kopi Ida Sidikalang itulah yang saya bawa sebagai oleh-oleh khas Sidikalang. Karena memang sejak dulu Sidikalang sudah terkenal dengan Kopi, baik itu Arabica dan Robusta. Bahkan Kopi Tampak Sidikalang juga cukup terkenal dan pemasarannya sudah sampai ke luar negeri.

Hmm, tidak bisa dipungkiri bahwa penikmat kopi akan menjadi merasa sempurna ketika menemukan apa yang dirasakan sesungguhnya. Hal tesebut ditemukan oleh rekan-rekan saya yang menikmati Kopi Tampak Sidikalang.

Ada yang ketagihan, karena rasanya yang maknyosssss !!!. Kepergian saya yang ketiga kali sudah ada yang pesan agar di bawain, soalnya kalau beli langsung tidak tau tempat dan ribet. Bahkan 2 hari setelah minum kopinya sudah ada yang bertanya kapan pulang lagi? Jangan lupa beritahu, karena saya mau pesan Kopi Sidikalang.

Kopi Tampak Sidikalang sudah dikemas dalam bentuk kotak dengan berat sekitar 250gram. Karena memang ini menjadi buah tangan bagi siapa saja yang datang ke Sidikalang, baik itu wisatawan domestik, internasional atau para perantau yang pulang kampung. Kita cukup merogoh Rupiah sebesar Rp. 26.000,- kotaknya.

Kalau pulang sekali lagi saya mau atau kalau bisa dipesan aja nanti tak bayar, kata  pak Suwardi rekan sekerja saya dikantor. Bapak yang Asli Jawa Solo ini sangat suka ngopi sambil merokok.

Berawal dari memberi (Give) buah tangan, akhirnya sayapun tetap mendapatkan (take) pesanan kopi dari rekan-rekan yang lain. Karena ternyata kopi tersebut juga dibagi – bagi ke rekan-rekannya. Apalagi sudah saya tag dalam di Facebook, karna saya tau pasti banyak yang suka. Mudah-mudahan ini akan masuk dalam tokohitam.com nantinya. Tapi sssst reaksinya bukan seperti #KopiLIMMIT.

Iklan