Sebelumnya saya kebanjiran kiriman berupa Kopi, karena saya di anggap peminat kopi yang dasyat setelah Kopi LIMMIT yang saya kelola selama ini. Akhir masing-masing dari para pebisnis juga menawarkan kopinya masing – masing. Saya pikir ini peluang yang cukup menarik, hingga kelak saya bisa merasakan enaknya berbagai jenis Kopi.

Terakhir bersamaan dengan kiriman Maca M’x (baca maca max) saya juga dapat kirimkan kopi namanya Kopi Labae. Seperti Kopi LIMMIT  memang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan vitalitas. Kopi Labae juga sama halnya tetapi lebih banyak manfaatnya karena juga bisa untuk vertigo, mencret dan lain-lain.

Ada apa dengan Vitalitas sehingga banyak yang memberikan produk dengan manfaat Vitalitas. Ya, memang sangat perlu, karena ini menjadi kebutuhan biologis terutama yang sudah berkeluarga.

Seks mempengaruhi keseimbangan mental dan emosi. Dalam kasus depresi ringan, setelah anda berhubungan seks otak akan melepaskan endorfin yang mengakibatkan stres menurun dan berganti menjadi perasaan bahagia.

Keseimbangan makanan yang kurang dan berubahnya pola hidup sehat memang menjadi salah satu penyebab gangguan terhadap vitalitas. Untuk itu Maca M’x memberikan seolusi atas permasalahan tersebut. Maca M’x telah memberikan banyak manfaat bagi para konsumennya karena bisa meningkatkan hormon baik itu pria atau wanita. Juga dapat menghilangkan stress atau depresi. bagi yang belum punya keturunan sangat disarankan untuk dikonsumsi karena bisa membantu menyembuhkan impotensi.

Maca Max Center

Maca M’x mengadopsi pola terapi dengan 3R (Release, Repair dan Rejuvenate) ditambah lagi dengan teknologi yang bersumber dari energy yaitu dari matahari. Masih ingat kalau pagi2 sering berjemur dihalaman? Ya,! untuk mengambil vitamin yang ada dari sinar tersebut. Energy tersebut diambil dan diolah hingga di gunakan untuk produk kesehatan termasuk Maca M’x sehingga bisa menyeimbangkan pH tubuh manusia.

Layak untuk dicoba… karena saya sendiri sudah minum,… hati2 voltase naik….