Bisnis Online, Pilihan BIsnis Online, Buku Bisnis Online

Hidup Adalah PILIHAN

Saya merasa bingung ketika pagi-pagi saya coba membuka lemari buku saya, SEMUA JUDUL buku yang ada pada rak sebelah kiri cukup bagus, ada Properti Cash Machine, the NEXT MILLION, Cara Gila Jadi Pengusaha, Online Internet 200 juta dalam 5 hari, Financial Revolution, 10 Jenis Jurus Terlarang, The Cash Flow Quadrant dan masih banyak lagi.

Semua dari jenis buku tersebut mungkin Anda juga sudah membacanya dan masih banyak lagi. TETAPI yang pasti semua akan berbicara bagaimana CARA MENGHASILKAN UANG mulai dari JUTAAN hingga MILLIARAN. Hal ini membuat saya merasa kebingungan atau membuat saya tidak fokus, karena semua memberikan cara TERDASYAT MENJADI KAYA dengan metode masing seperti Properi, trading, investasi, Bisnis Online dan lain sebagainya.

Tentu memang sulit menentukan, saya sebagai manusia pengennya semua bisa saya kuasai. Hal ini membuat saya tidak fokus dan membuat action saya juga setengah-setengah. Ketika mencoba ingin meraih kesuksesan dari Bisnis Online pikiran saya malah ada di bisnis Property, ketika saya mencoba Property saya sedang berfikiran di Saham dan seperti itu terus, hingga waktu habis tidak menentu.

Begitu juga dengan bisnis online, seperti sering saya sebutkan dalam Workshop Internet Marketing Pekanbaru bahwa ada 10 jenis bisnis bisnis Online untuk meraup untung dari Internet, maka ketika saya tidak fokus dengan salah satu, itu semua akan menjadi sia-sia karena membuat saya tidak betah hanya bermain2 dengan banyak pilihan.

Maka ketika saya sadari bahwa ternyata PILIHAN saya/anda/kita DIMASA LALU adalah POSISI saya/anda/kita SAAT ini. So, apakah anda masih bermain-main dengan PILIHAN yang begitu banyak menggiurkan?

AYO..!! SAATNYA ANDA MEMULAI SEKARANG…!

Organic Go Gree, OGG, Cara Sehat Turunkan Berat Badan