Wah, sepertinya judul “Jurus Kepepet yang menjatuhkan Anda ke lobang kekayaan” menyeramkan kali ya, atau malah membuat anda cenderung menjadi penasaran. Akhir – akhir ini memang kata-kata motivasi justru diambil kata yang pada dasar mengandung negatif tetapi memiliki arti positif yang punya tekanan. Seperti kata pak Purdi “Cara Gila Jadi Pengusaha” dalam setiap seminarnya di Enterpreneur University. Kalau kata Kepepet digunakan oleh pak Jaya Setiabudi dengan bukunya “The Power of Kepepet”.

Lalu apa maksud dari “Jurus Kepepet yang menjatuhkan Anda ke lobang kekayaan” ini? itu yang masih mungkin terbesit dalam hati anda. Tetapi mohon maaf, tidak ada arti atau teknik yang akan saya berikan dengan judul tersebut, saya hanya merasa bahwa Jurus Kepepet ini justru sebenarnya sangat bagus digunakan sehingga kita terbiasa dengan pola pikir yang kepepet sehingga dalam proses actionnya lebih cepat. Ketika berbicara kepepet saya selalu teringat anjing yang mengejar mangsanya seperti saya share difacebook saya.

Provokator Internet Marketing, Pembicara Bisnis ONline

Pertanyaannya, kenapa setiap orang yang kepepet pasti bisa melakukan atau bisa melewati prosesnya? lalu kalau bisa kenapa tidak membuat segala sesuatunya menjadi kepepet? Apasih keuntungannya kok, sampai harus menunggu kepepet dulu? silahkan anda jawab sendiri.

Mohon maaf bila tulisan saya belum mempunya makna yang bisa Anda ambil, tetapi saya bermaksud memberikan anda Provokator karena memang kerjaan saya sebagai Provokator Internet Marketing. Sambil menunggu mencari Inspirasi setelah Akun facebook bajak-an sudah kembali kepangkuan saya.

Iklan