Investasi EMAS? Yes.. itu sudah pasti, karena memang saya sedang suka investasi emas. Tetapi pada akhir-akhir ini sedang BOOMING berbagai investasi dibidang #EMAS, ada yang sistem : Gadai Emas, Be-TernakEmas, Hedging, Kredit Logam Mulia, Koin Dinar dan lain – lain.

Seperti halnya kemarin, ketika saya sudah selesai kegiatan Workshop Internet Marketing  sekitar jam 19.00WIB tiba-tiba sms dari teman saya bunyi “Pak jangan lupa nanti malam ada Seminar Investasi Emas jam 19.30WIB” katanya dalam sms, dengan rasa penasaran saya langsung cepat hubungi, sayang sudah aktif.

Ternak EmasKarena memang saya senang INVESTASI EMAS terutama setelah saya tau dan action tentang bagaimana BERKEBUN EMAS ala pak Rully Kustandar dari Bandung yang dulunya sebagai mentor di Enterpreneur University. Walaupun dulu banyak yang bilang bahwa ternyata Kebun Emas Penipu. Tetatapi kalau menurut saya tidak karena saya sudah baca Ebook Kebun Emasnya dengan jelas, kalau ngak salah pernah saya tulis sebelumnya tentang Download Gratis Kebun Emas.

Lalu SESUNGGUHnya kenapa anda harus INVESTASI EMAS? ada beberapa pembiacara yang menyebutkan bahwa “Jangan simpan UANG di Bank untuk mencari keuntungan”.

Alasannya:

  1. Terkena resiko Inflasi, karena setiap tahun negara-negara berkembang termasuk Indonesia mengalami Inflasi. Bila Inflasi 10% artinya, nilai mata uang TURUN. Sementara pendapatan bunga hasil menabung tidak sampai 10%. Itu artinya Anda dirugikan.
  2. Terkena biaya administrasi Bank, seperti pajak bunga, biaya penarikan dari ATM, dan seterusnya yang tentunya MENGURANGI SALDO Anda.

tetapi menurut Inilah sebagian FAKTA tentang EMAS menurut para pengamat bahwa :

  1. EMAS naik setiap tahun rata-rata 20% s.d 30%. Jauh mengalahkan bunga Bank dan Deposito.
  2. EMAS adalah uang, UANG bukanlah emas.
  3. Bisa Anda miliki dengan dana minim, terbukti dengan tersedianya pecahan emas dalam 1gram, 2gram, 3gram, 5gram, 10gram, dan seterusnya.
  4. EMAS DIBURU semua orang di seluruh negara, bahkan Investor kelas kakap.
  5. Dari jaman raja-raja, dan hari ini, bahkan sampai akhir jaman, EMAS tetap barang berharga.

Inilah pendapat mereka tentang Emas, lalu apa pendapat anda?

Iklan