… hmm, harus memulai dari mana ya, bila ingin bercerita tentang diri sendiri baik itu pengalaman maupun masa depan, harapan dan cita-cita memang tidak akan ada habisnya. Kebiasaan kita secara pribadi biasanya pengennya di dengarin tetapi tidak mau mendengar, soalnya masing-masing pribadi mempunyai harapan dan cita-cita yang berbeda.

Tetapi pada saat ini cukup berbeda salah satu Bank Swasta Nasional yaitu Bank BCA membuka diri untuk mendengarkan suara hati saya melalui tulisan ini. Mengajak kembali atau mengingatkan kembali tentang rencana hidup ataupun cita-cita yang belum belum tercapai dengan Berbagi Cerita bersama BCA. Buku impian saya tidak perlu harus susah saya cari karena memang ada dekat karena sering dibuka, mengingat dan menimbang masih banyak yang belum terealisasi.

Tetapi sebelum lebih jauh tentang harapan dan masa depan yang ingin dicapai, sayapun teringat perkenalan kenapa saya harus menggunakan Bank BCA sebagai salah satu rekening untuk transaksi keuangan. Perkenalan saya dengan Bank BCA berawal ketika saya mulai mengenal bisnis online sekitar tahun 2001-2002, ketika itu dipersyaratkan untuk menerima bonus harus menggunakan Bank BCA, karena memang semua para pebisnis pada saat itu pengguna Bank BCA.

Tanpa harus pikir panjang saya langsung action, karena yang rekeningnya sama – sama Bank BCA bonus langsung masuk menit itu juga sementara kalau bank lain harus menunggu 1-2 hari. Persoalannya adalah mau bonus atau tidak? kalau mau bonus cepat ya buka rekening tabungan Bank BCA, kalau tidak salah pada saat itu cuma Rp. 500.000,- tabungan di awal.

Seiring dengan berjalannya waktu dan bisnis online sayapun mulai menunjukkan arah yang positif, maka Bank BCA merupakan Solusi perbankan yang menurut saya pada saat ini yang paling tepat. Update terhadap teknologi dan cepat akses terhadap sehingga memberikan Kemudahan transaksi. Saya tidak harus lagi antri ke bank karena saya tau nasabahnya cukup banyak sehingga ini menunjukkan Layanan Perbankan yang sangat lengkap.

Saya tidak perlu risau untuk Rencana masa depan bila saya tetap bersama dengan Bank BCA sebagai bank yang medukung penuh aktivitas bisnis saya dengan berbagai Produk Perbankan yang  bisa saya pilih sesuai dengan kebutuhan saya, sehingga rencana atau visi untuk meraih cita-cita Kebebasan Financial dapat terwujud lebih mudah.