Be-Ternak Emas

Apakah anda Komitmen Belajar Terus?

Anda sudah tau Jenis Investasi yang aman untuk kebebasan financial dan sudah mengerti 6 cara jitu memilih emas sebagai investasi dan semua itu hanya akan menjadi sebuah ilmu bila anda tidak langsung action untuk ambil bagian dalam ber-investasi.

Tetapi ada baiknya anda persiapkan diri agar anda bisa dengan mudah memelihara dan mengembangkan peternakanemas anda kedepan terutama jika anda saat ini masih pemula. Semua orang mendambakan kebebasan financial tetapi tidak tau bagaimana pola untuk mendapatkannya, 3 Rahasia Penting mendapatkan kebebasan financial dengan investasi emas inilah yang sebenarnya harus anda miliki :

1. Komitmen untuk memiliki investasi

Langkah pertama yang harus anda miliki adalah komitmen. Ketika anda tau bahwa investasi emas merupakan salah satu cara yang termudah dalam melakukan investasi dan meraih kebebasan financial maka dari sekarang anda harus memiliki komitmen untuk itu. Dalam perencanaan keuangan selalu disarankan agar 10% dari penghasilan langsung diambil untuk tabungan. Tabungan dimaksud adalah untuk investasi. Nah pemotongan di awal itu menjadi komitmen besar anda, sangat disarankan langsung 10% diambil di awal bukan di akhir, setelah itu baru mengatur porsi penghasilan yang 90% untuk yang lain.

2. Konsisten melakukan step by step

Langkah yang kedua tentunya, ketika anda melakukan pemotongan 10% setiap bulan dari penghasilan anda, maka tidak cukup hanya beberapa bulan saja, tetapi anda harus memiliki tujuan yang jelas sampai berapa lama komitmen anda berinvestasi. Atau bulan ini menabung 10% dan bulan kedua mengambil masa langkau, itu sangat disarankan, sebenarnya bisa saja tetapi anda akan semakin lama mendapatkan apa yang anda harapkan yaitu kebebasan financial.

3. Penghasilan

Langkah ketiga tentu untuk berinvestasi harus punya penghasilan toh? Terserah itu apakah penghasilan dari Gaji, Bisnis, bertani, beternak atau yang lain. Kenapa saya buat Penghasilan menjadi urutan yang ketiga, bukan urutan yang pertama, karena kalau anda tidak punya Komitmen dan tidak mau konsisten, maka saya anggap anda tidak penghasilan. he.. he… Karena ternyata uang bukanlah selalu yang pertama tetapi ketika saya, anda atau siapapun mau Komitmen maka dia akan berusaha mendapatkan uang.

Anda sudah memiliki banyak senjata untuk investasi di emas, tetapi tentunya tidak cukup sampai disitu, ada hal-hal yang lain yang perlu anda ulangi lagi untuk dipelajari, seperti bagaimana pola atau teknik berkebunemas.