Butuh Service AC Mobil di Pekanbaru? CallMePls Mr.Eric 0857 678 07007 |PIN26248 BF4 melakukan Service AC Mobil untuk berbagai Jenis.

Service AC Mobil di Pekanbaru

Service AC Mobil

Beberapa bulan yang lalu, ada cerita dengan tim saya dibengkel tentunya tentang Service AC Mobil soalnya dibengkel Service ACpertanyaannya begini “Apakah AC Mobil juga perlu diservice rutin seperti service ac rumah?”.

Menurut anda apakah harus atau bukan. Hmmm, tentu masing-masing dari kita mempunyai jawaban yang berbeda tetapi menjadi penting ketika beberapa pengalaman dari rekan-rekan yang pernah mengalaminya, sebaiknya lakukan sevice mobil min. 2 kali dalam setahun atau 1 kali setahun.

Salah satu custumer juga langsung ikut nimbrung menyatakan bahwa AC Mobilnya selama 3 tahun tidak pernah service ac sehingga evaporatornya rusak dan karatan sehingga kerusakannya menjadi parah. Sehingga jangan sampai rusak dulu baru diservice, bahkan ada yang mengalami setelah 3 tahun tidak pernah service bahkan dia mengeluarkan duit sebesar Rp.5jt hanya untuk meperbaiki AC Mobilnya. Bukan uangnya yang menjadi kendala tetapi habis waktu berminggu2 untuk urusin ac mobil saja.

Untuk itu sangat disarankan Bersihin evap, ganti oli kompressor & freon. Filter dryernya mungkin cukup ganti tiap 2th aja ya sehingga tetap sehat.

Iklan