Merry-Riana-Mimpi-Sejuta-Dolar

With Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar di Pekanbaru

Seminar Merry Riaya Mimpi Sejuta Dolar di Pekanbaru duet dengan pembicara yang tidak asing lagi bapak Jaya Setiabudi SUKSES di laksakanan tadi siang 16 Juni 2012 di Hotel Pengeran Pekanbaru. Tidak terasa hampir 5 jam dengan 2 sesi. 3 Langkah Rahasia Sukses untuk Meraih Sukses telah dibuka oleh Merry Riana. Tetapi sebelum anda tau apa yang tiga tersebut sebaiknya harus mengerti 3 point penting berikut ini :

  1. Dimana anda sekarang
  2. Mau kemana anda sebenarnya
  3. Bagaimana anda bisa mencapainya.

Saya pikir kita sudah tau dan sepakat apa yang dikatakan oleh Merry Riana tersebut, sebelum kita tau kita harus kemana sebaiknya lihat posisi kita yang sekarang, Dimana (Where), lalu akan mudah memikirkan bagaimana  bisa mencapainya. Sehingga jangan sampai seperti lagunya Ayu Tinting, alamat palsu, anda masih ingat refnya : “kemana… kemana… kemana……”

Jelas setelah anda tau anda mau kemana, perlu 3 Langkah Rahasia Sukses oleh Merry Riana yang patut harus kita, saya dan anda lakukan, :

  1. DECIDE (Memutuskan); Anda/Saya/Kita harus bisa mengambil keputusan, karena dengan mengambil keputusan maka tau dan bagaimana caranya untuk mendapatkan Mimpi Sejuta Dolarnya saya / anda.
  2. DISCIPLINE (Ketaatan); artinya semua butuh proses, sehingga diperlukan DISCIPLINE untuk tetap melakukan secara konsisten, teguh dan berjuang untuk menggapai kesuksesan. Jangan sampai ilang-ilang timbul, hari ini semangat, besok tidak lagi, lalu minggu depan semangat lagi. Inilah proses perjuangan, tidak ada yang instant, semua harus melalui proses, anda tidak cukup hanya bertahan tetapi harus terus berjuang hingga melalui level by level.
  3. DESIRE (Keinginan/Hasrat); bila anda melakukan dengan hasrat atau keinginan dari dalam maka anda tidak akan merasakan jalannya proses dan tidak akan mudah menyerah.

Mungkin itu yang bisa saya bagikan secara ringkas apa yang saya dapatkan, tetapi bener saya tidak lupa bahwa semua itu harus dibarengi dengan Kekuatan Iman dalam pencapaiannya. Semua akan sia-sia ketika kita melakukan tetapi tidak kita percayai. Jangan lupa untuk menyertakan Tuhan dalam setiap pencapian2 yang dilakukan, bahwa kita hanya merencanakan dan melakukan tetapi yang mewujudkan adalah bahagian dari Kekuasaan-Nya.

Anda Bisa, Saya Bisa dan Indonesia PASTI BISA.

Mimpi-Sejuta-Dolar-Merry-Riana-di-Pekanbaru

Mimpi Sejuta Dolar Merry Riana di Pekanbaru

Selanjutnya Merry Riana akan menginspirasi di Yogyakarta, Seminar Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar di Yogyakarta Minggu, 17 Juni 2012. Mudah-mudahan makin banyak yang terispirasi.