Menjelang bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri, saling berkirim Parcel Lebaran sama menariknya dengan berkirim SMS Ramadhan dan Lebaran. Parcel lebaran yang dikemas dengan menarik dan berisi benda2 yang dibutuhkan saat bulan Ramadhan dan Lebaran sudah seperti sebuah tradisi setiap tahunnya.

Jenis parcel lebaran juga terus berkembang. Jika beberapa tahun yang lalu Parcel hanya sebatas makanan dan minuman, namun saat ini isi dari Parcel bisa sangat beraneka ragam, bahkan bisa juga sesuai dengan pesanan seseorang yang hendak mengirimkannya. Parcel bisa berupa Boneka, Souvenir, Handmade, GiftPenjualan, Busana Muslim, Gelas Set dll.

Parcel Lebaran di Pekanbaru

Parcel Lebaran, Natal dan Imlek

Hal ini tentu saja memberikan kita banyak pilihan dalam mengirimkan Parcel yang sesuai dengan kebutuhan seseorang atau keluarga.

Biasanya saya mendapatkan pesanan dari luar kota Pekanbaru, walapun saya Jual Parcel di Pekanbaru tetapi saya dapat pesanan dari luar provinsi seperti dari Jakarta. Jadi biasanya perusahaan – perusahaan besar di Jakarta, mempunya klien di Pekanbaru, kemudian tidak punya cabang di Pekanbaru, sehingga kami membantu mereka untuk mengirimkan parcel kepada klien perusahaan tersebut.

Jual Parcel Online di Pekanbaru sudah saya geluti selama 3 tahun terakhir, cukup Call Mr.Eric 0857 678 07007 langsung siap diantar ke alamat sesuai kebutuhan. Kami berikan yang terbaik  dan selama ini pelanggan kami merasa puas maka ada pelanggan yang sudah sampai 3 tahun terus REPEAT ORDER.

So, Ingat Lebaran, Ingat Parce, Jual Parcel Lebaran di Pekanbaru call Mr,Eric 0857 678 07007 akan siap membantu anda.