Berakhir sudah pertandingan sepak bola EURO 2012kemenangan tim Matador diluar dugaan semua pihak karena Spanyol menjadi negara pertama yang mampu mepertahankan gelar piala Eropa. Kemenangan 4-0 atas Italia diluar prediksi para penonton sepak bola terutama bagi para penggemar. Tim besutan Vicente Del Bosque itu menjadi negara pertama yang meraih tiga gelar bergengsi secara beruntun (setelah Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010).

Sewa Proyektor Pekanbaru bahkan tidak terlayani semua karena para penyedia jasa nonton bareng seperti warung2 dan cafe2 hampir semua mengadakan nonton bareng dengan layar lebar sehingga lebih puas untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Walapun tidak sebesar layar yang ada disolo seperti dilansir solopos.com berikut :

Seda Proyektor untuk nonton bareng

Nonton Bareng di Solo

Jadi ternyata hampir seluruh sudut bangsa ini yang suka nontong bareng, sehingga merekapun tidak sungkan untuk Sewa Proyektor untuk nonton barengKarena lebih enak kalau menonton menggunakan layar lebar. Bahkan ternyata Di Kemayoran, Jakarta Pusat, ribuan pasang mata menyaksikan pertandingan sepak bola melalui layar lebar berukuran 12 x 6 meter. Diperkirakan, layar itu terbesar di Indonesia, hingga masuk rekor MURI.

So, jika butuh Sewa Proyektor di Pekanbaru Call Mr.Eric 0857 678 07007 PIN 26248BF4 hanya @ Rp. 250.000,- on call dan Rp.350.000/hari. Tetapi Bukan hanya untuk nonton bareng, juga Sewa Proyektor untuk Wedding.

Terkait dengan artikel :