Pernahkah anda berkunjung ke Pekanbaru, Riau, yang memiliki objek wisata Pasar Bawah? Pekanbaru yang terletak di dataran rendah nan panas, dapat dikatakan tidak memiliki objek wisata alam nan indah kecuali kekayaan alam dan budaya sehingga pengunjung banyak menikmati kuliner ikan patin, ikan selais dan berbelanja di Pasar Bawah.

Ketika sore itu saya coba lintas bawa tamu perusahaan lewa pasar bawah ternyata rame sekali, pada hal kelihatan kota agak sepi karena liburan sekolah. Ternyata ada tukaran wisata sepertinya yang dari Pekanbaru keluar kota dan dari luar kota masuk ke Pekanbaru, sehingga yang kelihatan rame adalah pasar wisata pasar bawahnya.

Ikan Asap Di Pekanbaru, Ikan, Ikan Asap, Membuat Ikan Asap, Cara Membuat Ikan Asap, Pembuatan Ikan Asap, Pengolahan Ikan Asap, Ikan Lele Asap, Masak Ikan Asap, Masakan Ikan Asap, Mesin Ikan Asap, Pengasapan Ikan Lele, Ikan Bandeng Asap, Sni Ikan Asap

Pesanan via FB Ikan Asap Selais

Popularitas Pasar Bawah, selain kuliner patin, ikan selais dan lempuk durian yang selalu ada sepanjang tahun, cukup luas karena banyak pengunjung Pekanbaru yang tak mau melewati belanja ke sana, khususnya ibu-ibu. Kebanyakan mereka membawa pulang barang-barang unik atau barang pakaian ekslusif yang dijumpai; dan lain sebagainya.

Penduduk Pekanbaru pun suka ke sana, termasuk jika ingin mengirimkan keluarga atau anak oleh-oleh makanan khas lokal Riau seperti ebi, terasi, ikan teri, ikan kering, dan ikan salais atau yang impor seperti kue keladi, coklat, roti gabin, biskuit, teh tarik, dan sebagainya yang khas dari seberang. Nah jika anda yang diluar pekanbaru ingin merasakan oleh – oleh khas Pekabaru, tidak perlu harus ke Pekanbaru, kami siap kirimkan ke alamat seperti hari ini pengiriman ikan selais ke bekasi, lempuk durian ke Medan dan ke Makassar.

Butuh Ikan Selais Pekanbaru? CallmePlease 24JamOnline Mr.Eric 0857 678 07007 PIN 26248BF4 siap kirim kemana saja anda mau di Indonesia.

Terkait dengan oleh – oleh khas riau :

Iklan