Bisnis Nuverus IndonesiaPertanyaan ini akan terus berulang dan bahkan bertumbuh setiap saat karena pertumbuhan penduduk juga demikian halnya terus bertambah. Banyak hal atau banyak cara sebenarnya yang bisa digunakan terutama buat teman-teman yang masih mempunyai status yang sama dengan saya sebagai Employee. Internet menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan side income.

Sebenarnya sudah saya tulis secara sederhana memulai bisnis online beberapa waktu lalu, tapi memang saya ingat waktu saya ingin memulai pada zaman thn 2000-an malas membacanya, pengennya cepat-cepat menghasilkan uang, sehingga waktu berlalu tanpa berbuat apa2 karena selalu ingin mencari yang tercepat dan karena ingin cepat sehingga langkah-langkahnya juga terabaikan.

Untuk itu pada tulisan saya kali ini, saya tidak akan sharing cara-cara menghasilkan uang dari Internet, tetapi dengan cerita  ingin mudah-mudahan dapat inspirasi buat teman-teman yang masih belum terjawab bagaimana ya internet maketing itu, atau bagaimana ya bisnis online dan lain sebagainya. So silahkan luangkan waktu untuk menikmati cerita yang akan menghasilkan uang ini, he.. he…

Begini ceritanya, Pada bulan Oktober 2012 nanti, akan ada perusahaan dari Amerika yang akan launching di Indonesia, dimana perusahaan ini bergerak dibidang makanan kesehatan salah satunya Nuverus Plus dan beberapa produk lainnya seperti Nuverus Skin Care. Setelah sukses Opening di 15 negara lainnya, maka Indonesia juga merupakan salah satu tujuannya setelah launching di Nuverus India, Nuverus Malaysia, Nuverus Singapore.

Nah itulah sekilas Headline dari berita yang sudah saya baca, lalu apakah yang bisa kita ambil dari headline berita tersebut? Pastinya anda juga ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebutIngin mengambil peluang bisnis yang ditawarkan, atau paling tidak anda pengen tau apasih NuVerus itu? Ya apa ngak?…

Apakah yang dilakukan oleh orang – orang atau anda atau teman-teman anda ketika menerima informasi baru dan sedang hangat2nya dibicarakan? Apalagi nota bene anda mendengarkan cerita Nuverus, bisnis nuverus sambil kerja dapat uang dan lain-lain. Tentu anda juga akan semakin penasaran, nah hal-hal yang dilakukan oleh orang pada umumnya adalah :

  1. Mencari informasi dari TEMAN-TEMAN tentang topik yang sedang dibahas, dalam hal ini contohnya NuVerus. Mungkin anda punya teman dimanapun akan anda tanyakan, atau cari bukunya, cari di koran dan lain2, itulah yang anda lakukan.
  2. Mencari informasi di Internet, nah yang trend saat ini adalah mencari informasi di Internet, atau sering disebut teman-teman, “tanya om google aja?” Nah saya pikir juga anda juga sudah berada diposisi ini, anda tidak lagi sibuk mencari2 informasi seperti pada point satu, itu namanya buang-buat energy dan waktu. Ya apa ngak????

OK! mungkin anda akan bertanya, apa hubungannya dengan bertanya ke “om google” trus menghasilkan uang? Ya…!!! Pertanyaan itulah yang kembali muncul di facebook, twitter, email, sms ataupun PIN BB [26248BF4]saya. Yang kadang kalau saya jawab, hubungannya baik-baik saja, ha.. ha…

Nah kalau anda baca Tips Memulai Bisnis Online yang saya tulis 5 Juni 2009 lalu mungkin anda sekarang sudah tinggal menghasilkan uang dari Internetmu, hanya saja mungkin karena kata-katanya kurang menarik yah banyak yang mengabaikan karena itu saya tulis berdasarkan pengalaman saya pada zaman itu. Cie…..

OK, singkat cerita, kembali kepada topik bahwa ketika anda tanya “om google” tentang Nuverus Indonesia tentu anda akan diberikan informasi2 yang berhubungan dengan Nuverus Indonesia. Nah inilah kesempatan emas buat anda, ketika orang lain menemukan ingat MENEMUKAN website/blog/facebook anda dihalaman 1 google, maka bisa dipastikan 85% akan terjadi transaksi dengan anda melalui website/blog/facebook. Anda bisa coba ketikkan kata : Nuverus Indonesia maka akan menemukan saya……

Nah kesimpulannya adalah, buatlah lapak/toko atau apalah di Internet sesuai dengan apa yang anda tawarkan, lalu siap-siaplah terima order dari orang – orang yang menemukan anda di halaman satu google. Apakah nomor HP anda ingin tampil di halaman NuverusIndonesia.com? Lalu apa untungnya dengan Nuverus? Ya jadi setiap orang yang mengambil peluan dari website Nuverus Indonesia, anda berhak mendapat komisi sampai dengan 20%. Wow….

Artikel Terkait :

Iklan