Banyak teman-teman merasa agak geli ketika mengetahui kenapa saya harus memilih niche bisnis dengan motif seks. Karena dari beberapa blog dan toko online yang saya kelola selalu berbicara tentang seks ataupun vitalitas. Ada 2 kemungkinan pola pikir yang terbentuk tentang apa yang saya sedang kerjakan, yang pasti anda sudah tau. Tetapi terus terang bahwa saya tidak ahli dibidang Seks. ha.. ha..

Mohon maaf saya bukan mencari pembenaran diri, tetapi semua memang berdasar bahwa saya ingin hadir untuk memberikan solusi atas setiap masalah. Salah satunya adalah masalah seks. Ternyata pola hidup yang serba instant pada zaman sekarang ini sangat berpengaruh terhadap seks.

Disamping itu kalau anda pernah baca buku Sukses Menjual ala Napoelon Hill pada halaman 63 bahwa, Ada Tujuh Emosi Positif Utama jika anda ingin menjadi wiraniaga sejati dimana urutan paling utama adalah Emosi Seks.

  1. Emosi Seks (urutan pertama karena emosi paling kuat)
  2. Emosi Cinta
  3. Emosi Asa
  4. Emosi Keyakinan
  5. Emosi Antusiasme
  6. Emosi Optimisme
  7. Emosi Kesetiaan.

Oce? Saya pikir sudah terjawab sudah apa yang menjadi kegelisahan dari teman-teman ketika mengunjungi toko online saya seperti u-onestore.comkopimiraclegold.com dan macamaxcenter.com. So hadirlah di duniamu untuk memberikan solusi atas masalah orang lain, he.. he…

Artikel Terkait :