Perlahan tapi pasti

Kemarin kita sudah sharing agar anda segera Kembalilah ke jalan yang benar, karena jangan sampai anda salah mengambil keputusan sehingga memicu kemarahan terhadap suatu yang anda kerjakan. Setelah anda tau bahwa anda sudah mulai pada jalan yang bener, mulailah untuk fokus, fokus dan fokus sampai anda bener-bener menemukan hasil dari apa yang apa yang sedang ada kerjakan.

Saya menyadari waktu yang sudah 11 tahun saya lalui bukanlah waktu yang singkat, apalagi pada kondisi tidak punya uang alias kehidupan yang cukup pas-pasan doang. Dengan kondisi tidak ada uang memang membuat kita terkadang tidak bisa fokus karena pengennya cepat menghasilkan agar bisa diharapkan sebagai penopang hidup, sehingga kadang-kadang harus kerja serabutan disana-sini. Apalagi mengenal dunia online banyak godaaanya, terkadang waktu habis satu malaman tak jelas, hanya karena godaan gambar yang kelap-kelip, atau baca sales letter dari sebuah website yang begitu menggoda dengan tagline : “tidak perlu repot-repot bekerja, hanya 15 menit setiap hari dapat puluhan juta” hmmm, ini membuat kita sering tergoda.

Apakah sesungguhnya tulisan itu benar, menurut saya benar tetapi itu untuk yang sudah melakukan dari beberapa tahun lalu, sekarang tinggal cek email saja 15 menit, so jangan lihat endingnya saja, mereka juga merasakan proses yang tidak tidur, lupa makan bahkan lupa waktu, bahwa ternyata jengggotnya sudah ubanan. So, segeralah memulai karena PILIHAN anda DI MASA LALU adalah Posisi Anda SAAT INI.

Jadi tetaplah fokus kepada tujuan anda sesungguhnya jangan sampai Lupa inti dari tujuannya. Nah sambil perlahan anda melakukannya, tentu akan banyak rintangan dan godaan seperti saya sebutkan tadi. Jangan karena hasilnya kecil lalu anda ingin mencari yang lebih besar, tetapi ada pola yang harus anda perhatikan. Biar hasilnya kecil tetapi perhatikan faktor kali. Karena terkadang karena hasil dari sebuah penjualan produknya cuma menghasilkan fee Rp. 5.000,- maka ingin segera pindah ke tempat lain, mencari yang hasilnya min. Rp. 50.000,-

Tetapi sesungguhnya tidak peduli seberapa besar hasil yang anda dapatkan yang harus anda perhatikan adalah faktor kali. Boleh feenya cuma Rp. 5.000,- tetapi ketika anda mampu menjual sebanyak 1.000 kali anda sudah mendapatkan Rp. 5.000.000,- so kenapa harus mencari yang besar? Apalagi awalnya juga judulnya “usaha tanpa modal”. Siapa yang menduga bahwa tulisan iseng ini  akan membawa berkah dan sekarang mempunyai reseller diseluruh Indonesia.

Mudah-mudahan ter-Provokasi untuk tetap melakukannya, sampai ketemu di sambungan berikutnya.

Artikel Terkait juga menarik untuk di baca :

  1. Kembalilah ke jalan yang benar
  2. PILIHAN anda DI MASA LALU adalah Posisi Anda SAAT INI
  3. Lupa inti dari tujuannya
  4. Bhwa tulisan iseng ini menghasilkan omset 60jt perbulan
Iklan