Pekanbaru menjadi pusat perhatian beberapa bulan terakhir tahun 2012 ini. Tergesa sejak terpilihnya menjadi Tuan Rumah penyelenggara PON RIAU XVIII. Disusul lagi dengan PEPARNAS IV 2012 setelah ajang PON resmi ditutup ada tanggal 20 September 2012 lalu.

jasa sewa proyektor, sewa komputer, sewa laptop, sewa lcd proyektor, sewa notebook, sewa projector pekanbaru, sewa proyektor, sewa proyektor murah, sewa proyektor murah di Pekanbaru

Sewa Proyektor

Seiring dengan itu, kegiatan bisnis juga tentu tetap melaju karena itu tidak bisa terlepas dari kegiatan tersebut. Terlihat dengan banyaknya permintaan Sewa Proyektor di Pekanbaru juga meningkat, hal ini biasanya digunakan untuk presentasi oleh para marketer baik lokal maupun luar kota Pekanbaru.

Untuk itu terimakasih kepada para dokter dari Rumah Sakit / Puskesma Petala Bumi Kec. Lima Puluh yang sudah melakukan Penyewaan atau Rental Projector. Selanjutnya juga disusul dengan EO yang berasal dari Jogyakarta yang sudah menggunakan Jasa Sewa Proyektor kami di Pekanbaru sebanyak 2 unit untuk mendukung acaranya Hotel Ibis Pekanbaru yaitu Seminar Gali Inspirasi menjadi Enterpreneur Sejati bersama Bob Sardino.

So, tidak perlu biaya mahal untuk membuat acara anda sukses dan tidak perlu harus investasi besar – besaran, karena kami tau apa yang anda inginkan, begitulah kira – kira.