Kalau biasanya terdengar Cinta Lama bersemi kembali, cihhui… ada yang senyum sendiri. Apakah anda pernah mendengar kisah itu atau anda pernah merasakannya? he.. he… awas ketahuan. Tetapi pada kesempatan ini saya tidak ingin membahas tentang Cinta Lama yang bersemi kembali, tetapi ada sesuatu yang hampir terlupakan bahkan terkubur malah bersemi kembali.

Kalau dilihat dari tahunnya sih belum begitu lama, tahun 2008 baru 4 tahun ya? tetapi saya merasakan sudah hampir terlupakan dan saya pikir juga tidak akan terungkit lagi, walalupun kisah itu yang memperkenalkan saya untuk mendapatkan uang dari dunia maya. Inilah awal yang membuat saya harus hidup di dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia maya. Memang pada saat saya menuliskan Semua ingin mendapatkan kesempurnaan disana juga saya sudah menyinggungnya Pupuk Hayati Ramah Lingkungan.

Akhir – akhir ini saya sering mendapatkan telepon dan sms yang menyatakan kerinduannya untuk mendapatkan Pupuk Hayati Ramah Lingkungan yang sudah lama tidak saya sentuh lagi. Tetapi apa boleh buat, saya harus segera bergegas meraihnya kembali walaupun sudah menggunakan gaun yang lain yaitu Pupuk Feng Shou yang tadinya dari Tiens Golden Harvest.

Setelah mendapatkan permintaan dari Kalimantan, kemarin disusuk dari Bekasi yang akan digunakan pada tanaman ubi dan hari ini tepatnya 9 Oktober 2012 dapat permintaan dari Cirebon. Memang saya tidak tega membiarkan mereka seperti ayam kehilangan induknya, toh mereka sudah berusaha mencari dengan berbagai cara termasuk menggunakan Om Google hingga menemukanku, selamat datang friend, brather… saya siap melayani.

Pupuk Feng Shou artinya panen yang subur, mudah – mudahan mereka yang menggunakan dapat manfaat dan semua tanamannya menjadi subur dan panen emas. Punya teman, sanak saudara monggo di beritahu. Kelak mereka akan mengucapkan terimakasih bila sudah berhasil. he.. he….,  Kehadiran pupuk feng shou tiens mudah – mudahan menambah GAIRAH pertanian Indonesia yang rindu akan pupuk hayati yang dapat memberikan kepuasan terhadap hasil panen.

Inilah kenyataan hidup, bahwa HIDUP didunia Nyata banyak pengalaman hidup, untuk itu tuangkanlah ke dunia Maya, karena kelak akan banyak manfaat yang akan diterima generasi yang akan datang. Hidup di dunia nyata sama dengan BERKARYA sehingga anda akan tetap dikenang kelak, sehingga kehidupan anda tetap bersemi walaupun sudah tiada. Bukan hanya dapat uang ketika anda hidup di dunia maya, tetapi juga meninggalkan karya yang akan menjadi sejarah kelak.

Bersambung ya bro…..

Terkait dengan artikel ini :