Tren belanja secara online mulai disukai konsumen di Indonesia. Ini terjadi karena perbaikan tingkat kenyamanan dan

Kopi LIMMIT Jakarta Timur

Kopi LIMMIT

keamanan berinternet. Seperti dirilis Tribun Yogyakarta, Khaerani (28), seorang pengguna internet mengatakan selain browsing untuk melihat berbagai informasi, ia mengaku hobi berbelanja di internet.

Ia mulai gemar berbelanja secara online sejak dua tahun yang lalu. Awalnya ia hanya iseng karena tertarik dengan sebuah T-shirt unik yang dipasang di sebuah forum komunitas.

Meskipun barang yang dipesan itu akhirnya sampai ke tangan pembeli, bahwa pasti masih banyak yang ragu bertransaksi lewat internet, sebab uangnya harus ditransfer dulu. Untuk yang pertama kali belanja online ada kemungkinan nekat atau belanja online dengan harga barang yang lebih murah, sehingga ketika ternyata itu penipuan tidak rugi besar.

Karena Pengalaman adalah guru yang paling berharga, untuk itulah yang para pembeli di Indonesia mulai mencoba belanja online dari barang – barang yang kecil dan kemudian keranjingan beli barang lewat internet. Apalagi menurut semakin kencangnya akses internet semakin marak pula gerai-gerai online yang menawarkan berbagai produk menarik, termasuk u-onestore.com yang merupakan gerai Kopi LIMMIT dan Kopi Miracle.

Untuk itu kami juga sudah pernah memberikan petunjuk untuk mengurangi rasa ketakutan yang dialami oleh sebahagian dari para pembeli yang takut barangnya tidak sampai ke tangannya, (baca Pengiriman Kopi Limmit) dan bagaimana cara belanja yang mengguakan keranjang belanja online juga sudah pernah kami jelaskan sebelumnya (baca, Beli Murah Kopi Limmit).

Disamping itu kami juga ingin meyakinkan dengan mencoba memberikan beberapa contoh pengiriman Kopi Limmit baik dalam negeri maupun luar negeri, dimana metode ini kami gunakan sehingga anda tidak perlu takut. Pengiriman dengan menggunakan Pos Indonesia dan JNE yang sudah lama kami gunakan sebagai partner dalam pengiriman, anda boleh klik link2 tersebut di bawahnya :

  • Pengiriman ke Singapore dengan EMS resi : EE144855536ID
  • Pengiriman dalam negeri dengan JNE resi : 2035889360004 Tina Arlan Palembang
  • Pengiriman dalam negeri dengan JNE resi :  2035889390001 Erick Herlambang Jakarta
  • Pengiriman dalam negeri dengan JNE resi :  2035889430004 Alex Tembilahan Kepri sekaligus Reseller baru
  • Pengiriman dalam negeri dengan JNE resi :  2035889420005 Yasin Masun Pekanbaru
  • Pengiriman dalam negeri dengan JNE resi :  2035889350005 Hendri Laupe sekaligus Reseller Kopi LIMMIT Palu

Itu hanyalah sebahagian kecil dari pengiriman yang kami ambil secara acak, sehingga lebih memberikan kepercayaan kepada para pembeli dari seluruh Indonesia. Untuk itu tetaplah hati – hati terhadap toko – toko online siluman yang sedang mengicar anda. he.. he… sehingga belanja online Indonesia tetap tumbuh terus.

Seperti dilansir dari Nielsen Global Online Survey (Nielsen), tren berbelanja melalui internet di Indonesia kian meningkat. Survei Nielsen, hampir 70 persen dari 30 juta pengguna internet di Indonesia berencana melakukan pembelian online dalam jangka waktu Maret hingga September 2010. Sebelumnya, keinginan berbelanja online para pengguna internet hanya 68 persen. Wow, bukankah itu suatu kebaikan?

artikel terkait :

  1. Pengiriman Kopi Limmit
  2. Beli Murah Kopi Limmit
  3. Kopi LIMMIT Jakarta Timur dan Kopi LIMMIT Bekasi Opening
Iklan