jasa sewa proyektor, sewa komputer, sewa laptop, sewa lcd proyektor, sewa notebook, sewa projector pekanbaru, sewa proyektor, sewa proyektor murah, sewa proyektor murah di Pekanbaru

Sewa Proyektor Pekanbaru

Salah satu perusahaan yang tidak mau disebutkan nama perusahaannya Rabu, 13 Februari 2013 di Jalan Parit Indah Pekanbaru, yang bergerak dibidang alat – alat kesehatan mengunakan jasa SewaProyektorPekanbaru.comTidak seperti biasanya, pada kesempatan ini saya harus memasang Proyektornya sampai dengan siap pakai.

Ternyata ada beberapa setting untuk menampilkan tampilan laptop ke Proyektor, yang pastinya anda harus menghubungkan Laptop anda dengan Proyektor dengan DATA Monitor. Setelah itu ada beberapa jenis Laptop yang langsung mendeteksi dan menampilkan melalui Proyektor. Tapi ada juga yang harus harus di setting terlebih dahulu. Nah selama ini saya belum pernah ketemu yang seperti ini, langsung saja saya sebut kebetulan untuk laptop acer. Ternyata…..

Untuk jenis Settingannya berbagai jenis Laptop adalah sebagai berikut :

  1. Untuk Lapotp Compaq : Tekan fn+F4 (tunggu beberapa detik karena proyektor akan mencari perangkat). Ada beberapa mode jika fn+F4 (F4 ditekan 1x) biasanya tampilan hanya di LCD Proyektor sedangkan di Lapotop akan Blank, jika fn+F4 (F4 di tekan 2x) maka akan muncul di Laptop dan LCD Proyektor. Nah ini cara yang pertama, cara kedua adalah…..
  2. Setting Dekstop, Masuk ke dekstop Laptop Anda, Klik kanan di Dekstop, Pilih Graphics Option>Output To>Intel(R) Dual Display Clone>Notebook + Monitor, Tunggu beberapad detik untuk LCD akan mencari perangkat dan akan muncul di Laptop dan LCD Proyektor.

Atau bisa juga kejadian seperti ini : ketika akan mengkoneksikan Laptop dengan Projektor kok gak bisa, tetep aja muncul tulisan “no signal” di layar Proyektornya. Karena waktu berjalan terus, tanpa pikir panjang akhirnya menggati dengan Laptop “Acer Aspire 4720 Z” yang menggunakan Windows Xp… jreng…jreng…jreng, dengan memencet kombinasi tombol “FN+F5” seperti biasanya koneksi LCD dan Laptonya langsung terjadi tanpa halangan.

Jurus terakhir merestart laptop sambil menghubungkannya dengan LCD Projektor (akhirnya bisa konek juga), akan tetapi Display Laptopnya tidak tampil.
Untuk koneksi Laptop “Toshiba L630” dengan “LCD Acer” , setingan dan langkah-langkahnya adalah :

  • Melakukan setting “Screen Resolution”
  • Setting koneksi, dengan cara : (Klik kanan di Desktop > Graphics Options > Output To > Clone Displasy > Built-in Display + Monitor)

Mudah-mudahan bermanfaat dan selalulah belajar dari Pengalaman, siapa yang tau kalau kedepan anda tiba – tiba Sewa Projector Untuk Wedding atau Sewa LCD Proyektor untuk Wedding teman atau keluarga.

Artikel Terkait :

  1. 5 Komponen utama yang harus diperhatikan saat memilih proyektor
  2. Rahasia dan Tips Pemakaian LCD Proyektor
  3. Sewa INFOCUS Murah Pekanbaru Call Mr.Eric 0857 678 07007
Iklan