Sudah lama tidak menulis setelah tulisan saya terakhir MayDay, Tertekan atau Tertantang, karena sibuk, he.. he.., sebenarnya banyak yang ingi saya share dengan blog ini, tapi apalah daya, di waktu yang terbatas terpaksa harus mengatur waktu supaya lebih tertata lagi.

Hari ini saya mengurus 2 token PIN saya yang terblokir yaitu token pin Bank BCA dan token PIN Bank BNI. Pertama saya langsung ke Bank BCA karena terdekat dengan kantor tempat kerja. Langsung ngantri tetap 2 lagi di belakang yang sudah dilayani. Setelah 20 menit kemudian akhirnya saya dapat giliran juga di nomor antrian A030 di loket 8.

Tidak terasa sudah hampir 20 menit saya menunggu hanya 2 pelanggan yang sedang yang dilayani, tetapi karena memang saya merasa nyaman dan sedang mengamati pelayanan yang diberikan oleh CS Bank BCA kepada pelanggannya saya tidak terlalu mempermasalahkan waktu. Sambil mengamat saya sambil belajar, kelak ketika saya punya bisnis saya bisa melakukan hal-hal yang lebih baik dari apa yang saya amati selama ini.

internet banking bca diblokir

Tiba giliran saya, langsung cepat, karena memang kesalahan saya hanya di Token PIN yang terblokir sehingga saya tidak bisa transaksi Internet Banking di BCA. CSnya memang agresif dan cukup bagus menurut saya pelayanannya :

  1. Salaman sambil bertanya permasalahan
  2. Ambil Formulis sambil cetak buku tabungan
  3. Kemudian pengisian form update data seperti alamat, no hp dan email
  4. Sambil ngobrol semua berjalan dengan cepat,
  5. Akhirnya saya tingga tanda tangan form yang diberikan atas PIN yang diopen
  6. Selesai sudah dan akhirnya saya dipersilahkan login sendiri sambil kopi KTP dan ATM

Cukup simple dan tidak ada yang direpotkan, hitungan saya memang membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 20-25 menit tetapi karena nyaman dan semua berjalanan dengan normal tidak terasa.

Setelah itu saya langsung berangkat ke BANK satu lagi yaitu BNI, karena memang terblokir juga, akibat dari jaringai, maklum saya juga menggunakan ini, karena untuk membantu pelanggan memudahkan transaski dengan beberapa toko online yang saya kelola :

  1. Kopi LIMMIT (U-Onestore.com)
  2. Kopi Miracle (KopiMiracleGold.com)
  3. Maca Max (MacamaxCenter.com)
  4. SabunAmoorea (SabunAmoorea.com)

Setiba di Bank BNI, keberuntungan saya sepertinya sama, urutan saya ada pada 2 dibelakang pelanggan lain, tepatnya di nomor antrian B031 dan yang sedang di layani adalah B029. 10 menit setelah saya antrian langsung dapat panggilan. Sama seperti bank pada umumnya, harus ada penyesuaian nomor hp dan data lainnya seperti nama ibu kandung dan lain-lain.

Hanya saja bedanya dengan ini, ketika melakukan Open Blokir Token PIN di BNI saya harus kembali daftar secara manual menggunakan ATM jadi saya harus keluar dulu dari kantor BNI pergi ke ATM kemudian daftar dan membuat PIN sementara, setelah itu baru kembali lagi ke CS untuk edit password yang dibuat di ATM. Karena memang di BANK ini password dari Internet Banking kita harus kombinasi antara huruf dan angka.

internet banking bni diblokir

Bagi teman-teman yang ingin melakukan Open Blokir internet banking terblokir agar anda cepat layanannya seperti di jalan tol ha.. ha…, maka perlu anda persiapkan dari rumah seperti :

  1. KTP / Identitas lainnya
  2. Kartu ATM
  3. Buku Tabungan
  4. Token PINnya

Itu saja, agar anda tidak bolak-balik ke bank, apalagi bosnya dikantor agak seram ya…. , mudah-mudahan bermanfaat dan hati-hatilah tetap dengan Internet Banking anda kalau sudah terblokir memang agak repot ngurusnya kalau harus ngantrikan? Apalagi anda sangat butuh transaksi dengan Internet Banking. Saya sendiri sudah lama tidak ke bank, karena sudah saya lakukan dari laptop semua, jadi datang ke bank hanya ketika ada masalah dengan Internet Banking, Token dan Ganti ATM.

Tulisan Sebelumnya :

  1. MayDay, Tertekan atau Tertantang
  2. Jasa Sewa Proyektor Murah solusi Efisiensi biaya Anda
  3. Pemulung Keberuntungan
  4. Jual Kopi MIRACLE di MAKASSAR sudah ada
