Bingung, galau, kecewa, marah, dan segala macam perasaan yang tak baik sedang melingkupi diri anda karena harga bensin dan solar (BBM) naik? Saran saya mulai bisnis online saja! 🙂 karena tidak ada gunanya anda mengeluh terus karena tidak akan mengubah apa2..

Bisnis dari RUmahBetul… saya amat paham bagaimana perasaan anda. Sebab ini bukan hanya soal kenaikan bensin yang 2000 rupiah per liter menjadi Rp 6.500 dan solar yang naik seribu menjadi Rp 5.500, tapi kenaikan itu memicu banyak kenaikan barang-barang lainnya. Dari kebutuhan pokok sehari-hari, tarif angkutan umum, dan barang-barang lainnya.

Namun sumpah serapah apapun yang dikeluarkan, seperti saya sebutkan di awal tadi saya kira tidak akan mengubah keadaan. Yang terbaik adalah dengan mencari cara agar hidup anda akan lebih baik sekalipun BBM terus naik.

Sedikit cerita… saya mulai bisnis online tahun 2002 saat bensin kalau tak salah masih Rp 1.500 per liter dan solar Rp 1.150 per liter. Namun saya tak ada urusan dengan bensin naik atau tidak, sebab waktu itu saya masih fokus belajar bisnis online. Hingga 2009 akhirnya saya baru menemukan titik terang, dimana yang saya jalankan dan masih berjalan sampai sekarang (klik di sini kalau ingin tahu) walaupun tidak sekencang dulu. Kemudian menemukan ide baru menjual kopi (lihat jika mau tau) dan uniqnya tidak ada urusan dengan packing barang, antar barang ke ekspedisi, bahkan belum pernah melakukan itu karena saya hanya mengurusnya dari internet saja ditambah alat pendukung saat ini seperti BBM dan SMS.

Sekarang di tahun 2013 ini, saat bensin sudah naik entah berapa kali lipatnya, bisnis online yang saya jalankan terus berkembang. Sekalipun saya sekarang juga saya sudah mulai bertatap muka langsung dengan pelanggan karean saya sudah mulai masuk kerana fisik barang seperti penyewaan : Sewa Proyektor di Pekanbaru, Sewa Printer di Pekanbaru, Sewa Nootebook di Pekanbaru, Service AC di Pekanbaru.

Apalagi kalau anda bisnis online, anda tak perlu repot pergi kemana-mana. Jadi kendaraan anda tak perlu takut berkurang bensinnya. Cukup bisnisnya dilakukan dari rumah saja. Bukankah yang penting penjualan anda yang bisa kemana-mana dan bukan anda yang perlu kemana-mana. Yang penting anda tinggal pilih jenis online yang mana anda mau. baca 10 jenis bisnis online yang menghasilkan dari internet.

Saya tidak sedang dalam posisi mendukung atau menolak kenaikan BBM, yang saya dukung adalah agar anda secepatnya mulai bisnis online, mau?

Tulisan sebelumnya :

  1. Cuci Gudang
  2. Seminar Billionare Couch Bong Chandra di Pekanbaru
  3. Hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis online
  4. Menghasilkan Uang dari Facebook minimal 1,5juta perbulan