Teringat dengan tulisan saya kemarin Harga bensin naik? Bisnis Online saja!, sepertinya enteng saja bisnis online, kalau disimak dari judulnya. Karena memang saya merasa kok sekarang jadi simple karena tidak menawarkan barang tapi kok ada aja yang mau beli ha.. ha…

Parcel Lebaran di Pekanbaru

Parcel Lebaran, Natal dan Imlek

Tahun 2012 yang lalu sekitar bulan Juni saya menulis tentang Jual Parcel Lebaran di Pekanbaru karena memang saya sering membeli parcel untuk tamu perusahaan. Ide ini sudah lama terpendam dalam hati karena sebelumnya juga saya pernah bantu teman-teman yang di Jakarta untuk mengantarkan parcel ke clientnya yang ada di Pekanbaru.

Karena itu, pada tahun 2012 yang lalu akhirnya saya menuliskan ide Jual Parcel Lebaran di Pekanbaru responnya lumayan tahun 2012 saya ingat mengantar parcel untuk 2 perusahaan besar nilainya sekitar Rp. 6.500.000,- Saya pikir lumayan karena ini bisnisnya hanya musiman.

Disisi lain ada sebahagian pengusaha yang memiliki usaha Jual Parcel tetapi tidak memiliki ankutan untuk melakukan delivery sesuai permintaan, maka saya berpikir juga ini menjadi peluang yaitu Jasa Pengiriman Parcel di Pekanbaru.

Kita tahu bersama bahwa ada 3 hari Raya Besar yang ada di Indonesia yaitu Hari Raya Idul Fitri, Hari  Raya Natal dan Tahun Baru, Hari Raya Imlek artinya anda juga punya kesempatan menarik untuk melakukan bisnis ini di 3 kesempatan hari raya besar tersebut.

Untuk tahun 2013, pengiriman parcel sudah dimulai sejak 2 minggu sebelum hari Raya Idul Fitri. Mungkin anda bertanya bagaimana cara pemesanan parcel online di Pekanbaru? caranya sangat mudah cukup SMS 0857 678 07007 atau addPIn 26248BF4 anda siap kami bantu, 24 jam online.

Jual Parcel Murah di Pekanbaru

Contoh Pemesanan Parcel

Jenis parcel yang kita sediakan beragam mulai dari harga Rp. 200.000,- sampai dengan Rp. 1.500.000,- dan free ongkos kirim dalam kota Pekanbaru. Untuk isi parcel ada berbagai jenis mulai dari makanan, perabot, dan perlengkapan solat. Sudah terpercaya, untuk itu anda tidak perlu ragu, silahkan langsung kontak kami.

Tulisan sebelumnya :

  1. Jasa Pengiriman Parcel di Pekanbaru
  2. Jual Parcel Lebaran di Pekanbaru
  3. Harga bensin naik? Bisnis Online saja!
Iklan