Mau memulai bisnis online tanpa modal ? kalau ditanya seperti itu tentu pasti semua ingin tunjuk tangan dan mengatakan mau…??? karena saya juga pasti mau, apalagi untungnya besar…. tetapi sebelumnya saya ingin beritau jangan lupa bahwa kita bisa curhat difacebook ya.

Oh ya kenapa saya ingin bercerita memulai bisnis online tanpa modal? karena ternyata hal yang paling sulit untuk BISNIS ONLINE adalah memulai, karena bingung memulai dari mana…, seperti saya tulis di akun facebook saya, sebenarnya sangat mudah, dimulai dari hal simple atau malah dimulai dari hal iseng.

Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebenarnya juga saya sudah pernah menuliskan Hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis online tetapi masih banyak saja teman-teman yang bertanya, karena memang tidak menyediakan waktu untuk membaca dan mempelajari.

Nah kali ini simple saja apa yang harus anda tau untuk Memulai Bisnis Online Tanpa Modal sehingga memudahkan anda sebelum terjun, yaitu melakukan riset sederhana menggunakan google, perhatikan gambar berikut ini :

Memulai-Bisnis-Online-Tanpa-Modal1

Gambar di atas saya ambil ketika saya ingin memulai bisnis sabun amoorea pertama kali, saya pikir pengalaman ini dapat digunakan untuk anda yang ingin memulai.

  1. Tentukan jenis produk yang ingin anda jual,
  2. Kemudian riset digoogle dengan cara google.co.id
  3. Ketikkan nama produknya, contoh di atas, sabun amoorea
  4. Ketika muncul seperti gambar di atas, artinya sering dicari oleh pembeli
  5. Ini menjadi salah satu keputusan buat anda untuk melanjutkan membuat website,
  6. Lanjutkan dengan memperkenalkan ke facebook, twitter dan lain sebagainya

Dari 6 langkah tersebut di atas akhirnya saya putuskan untuk memulai bisnis tersebut dan sekarang ini sudah berjalan, jika anda buka sabun amoorea maka website ini menghasilkan minimal Rp. 1juta perbulan. Mudah-mudahan ini bisa membuat anda semangat dalam memulai bisnis online. Tetapi jika ingin memilih jenis lain, anda boleh baca 10 jenis bisnis yang bisa menghasilkan dari internet.

Artikel Terkait :

  1. Menghasilkan Uang dari Facebook minimal 1,5juta perbulan

  2. Harga bensin naik? Bisnis Online saja!

  3. Hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis online

