Hidup hanya sekali, kenapa pada kesempatan yang baik ini kita harus menunggu untuk bisa berbagi. Quote itu menarik dan saya dapatkan waktu mengikuti kelas perdana Akademi Berbagi Pekanbaru (#Akberpku). 

Akademi Berbagi Pekanbaru
Kelas perdana langsung topik yang dasyat “Membangun Komunitas”, tepatnya di lantai 4 Puswil ruang Chevron Energy Corner. Asyikkk dengan Ainun Chomsun (@pasarsapi) mengalir hingga waktu tidak terasa. Banyak kisah-kisah menarik dan pelajaran berharga yang bisa didapat disamping memiliki relasi baru dan kopdar yang selama ini hanya ketemu di dunia maya alias mention-mentionan….

Bermula ketika tanggal 19 September 2013 yang lalu ditag Kepsek Akademi Berbagi Pekanbaru di akun facebookkuKarena memang sudah jauh-jauh hari waktu lebih mudah disesuaikan. Setelah pulang dari Medan (baca : Jadwal Kereta Api Kuala Namu Medan terbaru) yah memang sudah diboking dan tidak ada yang bisa mengganggu ha.. ha…

Akademi Berbagi Pekanbaru
Asyiiiiik? sudah pasti karena dihadiri dari berbagai komunitas, walaupun belum sempat kenalan setiap person, tetapi dilain kesempatan terutama kalau sering ikut kelasnya pasti akan kenal juga.
Akademi Berbagi pekanbaru
Kelihatan dari lebarnya senyum peserta, karena memang pulang bawa ilmu pengetahuan baru, karna selain mendapatkan pengalaman bagaimana membangun komunitas, juga ada share dari founder komunitas Blogger bertuah by bang Fico, so lengkaplah. Kita tunggu next time dan jika anda ingin ditag difacebook, monggo add akun saya ya…..

Artikel Sebelumnya

  1. Jadwal Kereta Api Kuala Namu Medan terbaru
  2. Jual Ikan Salai Selais harusnya bukan untuk pasar lokal saja
  3. Rental Projector di Pekanbaru untuk meeting
  4. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal