Beberapa hari yang lalu ketemu teman lama yang sudah sering janji untuk belajar menggunakan internet untuk mencari uang walapun sebenarnya selama ini secara nyata beliau sudah mapan dengan dunia bisnis terutama untuk jual beli mobil. Tetapi tuntutan jaman harus menggunakan teknologi sebagai alat marketing untuk meningkatkan kualitas hidup.
Private Bisnis Online di PekanbaruPertemuan sore itu langsung membuat sepakat untuk Private Bisnis Online di Pekanbaru pada hari Sabtu dan sayapun langsung memberikan waktu spesial untuk itu karena memang jadwal masih belum ada. Intinya senang karena memang belia sangat semangat bukan malah mencari alasan untuk menunda.

Banyak yang bertanya berapa biaya untuk Private Bisnis Online dengan saya, pada hal saya berikan suka-suka, artinya anda puas anda bayar sesuka hati anda.

Sebenarnya beberapa hari lalu saya ke dokter spesialis mata di Pekanbaru tidak sampai 3 menit konsultasi saya harus mengeluarkan uang Rp. 100.000,- bandingkan dengan saya, satu harian anda bebas mau nannya dan ngobrol apapun, bayarnya suka-suka. ­čÖé

Sebenarnya jika anda mau, saya juga sudah buat video-video yang diupload di Youtube atau bisa lihat langsung sudah ada di GooglePlus. Mudah-mudahan anda cepat bergegas, perjalanan 1 mil pasti dimulai dari 1langkah pertama, siap melangkah?

Tulisan Saya Sebelumnya :

  1. Kopi KOBANG Asli Indonesia Ikut meramaikan pasar Kopi
  2. Akademi Berbagi Pekanbaru Kelas Perdana sudah dimulai
  3. Jadwal Kereta Api Kuala Namu Medan terbaru
  4. Jual Ikan Salai Selais harusnya bukan untuk pasar lokal saja