Jual Sabun Amoorea di Denpasar

Ya, masih bersinggungan dengan tulisan saya kemarin, mengenai pinjam-meminjam. Ternyata berbicara tentang uang itu agak rumit ya, hanya butuh Rp. 10jt saja harus kesana kemarin menggoreng pertemanan. Tetapi begitulah kenyataannya, sayapun jadi teringat ketika saya menggoreng kartu kredit saya yang 14 biji, tetapi sekarang sudah tidak lagi tinggal 4 yang besar-besarnya. Paling tidak kalau butuh pinjaman lunak 100jt untuk jangka waktu 1bulan tidak terlalu khawatir karena memang sudah dipersiapkan untuk itu.

Goreng Kartu Kredit

Nah yang mau saya bilang, bahwa ketika anda tidak mau direpotkan dengan proses peminjaman seperti saya sebutkan kemarin, sebenarnya saat ini sudah ada cara untuk mendapatkan uang lebih mudah. Apakah itu untuk tambahan modal, untuk bayar uang anak sekolah dan lain sebagainya, tetapi kalau bisa jangan untuk yang sifatnya konsumtif. Oke tapi itu urusan anda. Biasanya selama ini kita mengetahui bahwa untuk mendapatkan uang pinjaman bisa melalui alternatif berikut ini :
1. Pertemanan / Keluarga
2. Bank baik itu bank pemerintah, bank swasta dan bank perkreditan (bpr).
3. Lembaga Pembiayaan
4. Koperasi

Dari ke empat tersebut apabila dalam jumlah besar, biasanya selalu menggunakan jaminan (agunan) baik itu menggunakan sertifikat tanah, BPKB, Emas, Perak dan lainnya, tetapi mohon maaf tidak bisa ijazah dan sertifikat ketika anda menerima juara umum waktu sekolah. Disamping itu juga harus ada syarat lain seperti slip gaji, surat izin usaha jika memang ada usaha, tanda tangan suami istri, foto copy rekening 3 bulan terakhir dan lain sebagainya.

Katanya ada cara untuk mendapatkan uang pinjaman lebih mudah, mana bos? eit, tunggu dulu, sabar dong….
Nah untuk mendapatkan uang lebih mudah, sekarang itu ada 2 metode, sebenarnya udah lama ini, cuma sekarang lagi rame :
1. Menggunakan KTA (Kredit Tanpa Agunan)
2. Menggunakan Kartu Kredit.

cara mendapatkan kredit tanpa agunan dengan mudah

Nah itu dia, mudah bukan? namanya aja sudah kelihatan mudah, Kredit Tanpa Agunan, saya ulangi bos, Tanpa Agunan, gede-gede lagi bos jumlahnya ini. Jadi kalau tidak ada BPKB, gak ada sertifikat rumah, gak ada emas dan lain sebagainya gunakanlah fasilitas ini. Atau yang kedua, gunakan Kartu Kredit, gak sulit kok. Tapi bos, saya gak ngerti bagaimana cara menggunakan kartu kreditnya, lalu adakan biaya yang harus kita bayar pertahun? Ya ialah bos, wong kita dikasih uang sebagai modal tentu mereka juga harus ada upahnya, wong bawa pacar aja makan bakso, tetap butuh pengorbanan untuk traktir, ini untuk kita diberikan uang bos….. he.. he…. belajarlan untuk menaklukkan kartu kreditnya…… dari pada punya teman tapi tak mesra sejak pinjam uang, mending urus kartu kredit.

Ini bukan ajakan atau tawaran untuk menggunakan kartu kredit ya, tetapi ingin share bahwa masih banyak jalan untuk mendapatkan uang pinjaman…..

Jual Kopi LImmit Murah

Iklan