Haloh manteman, tidak mudah memang membuat kita terus semangat seperti hari – hari sebelumnya, pastinya ada penurunan semangat dari setiap aktivitas atau tindakan yang kita lakukan.

Mudah – mudahan manteman sekali masih semangat, apalagi setelah selesai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Semua sudah bermaaf-maafan dan memulai yang baru. Jadi ingat iklannya Pertamina, “DiMulai dari Nol” ya pak… bu….. Semangat akan bisa terus aktif kalau kita punya motivasi, tanpa itu saya pikir tidak mungkin kita mau melakukan sesuatu.

Lalu apa yang bisa memotivasi anda, tentu sekali yang paling berpengaruh adalah IMPIAN (baca ; 6 Tips Meraih Mimpi dengan Murah). Jangan lupa yuk, lihat lagi IMPIANnya, jangan – jangan sudah diambil oleh orang lain. he.. he…

Selama libur saya mencoba membaca buku-buku lama yang sudah saya koleksi, mungkin anda tidak sempat karena ada sebahagian yang sedang mudik, ada sebahagian sibuk membuat kue. Disamping membaca buku, saya juga membuat beberapa VIDEO yang sudah saya rilis di Youtube, walaupun belum semua lengkap dan masih apa adanya.

Salah satu Video yang saya rilis adalah bagaimana pencapaian dan juga, kisah sukses penghasilan yang dimulai dari garasi tau-tau sukses.

Jika ingin membaca buku-buku yang direkomendasikan oleh mentor saya, yang sangat menginspirasi saya, ada 22 jenis buku, memang belum semua saya miliki, tetapi saya bisa berikan judulnya jika anda ingin beli ditoko buku, karena saya belum jualan buku, ha.. ha.. mau?

Provokator Internet Marketing www.EriantoSimalango.com