Selamat siang manteman yang baik hati, suka berbagi dan saling menolong. Ternyata seru juga, karena ada yang merespon email saya, selama ini hanya satu arah, kali ini berbeda bahwa saya juga ingin belajar dari pertanyaan yang masuk ke saya. Ada yang mau berbagi bagaimana cara mendapatkan kartu kredit, karena masih ada teman kita yang belum punya.

Goreng Kartu Kredit

Yang menarik, bahwa ternyata lebi banyak tertarik tentang bagaimana mendapatkan uang dari kartu kredit. Oh ya udah kalau tidak salah saya sudah pernah menulis tentang Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah. Silahkan dibaca kalau ada yang belum kebagian he.. he….

Jual Sabun Amoorea di Denpasar

Nah seperti janji saya sebelumnya ada beberapa cara untuk mendaptkan uang dari Kartu Kredit, sesuai pengalaman ya, bukan tebak-tebakan dan bukan juga dengar dari orang lain :

1. Penarikan Uang Tunai. Bank atau institusi penerbit kartu memperlakukan penarikan uang tunai seperti pinjaman, bukan seperti pembelanjaan. Saat Anda menarik uang tunai dengan kartu kredit Anda, maka Anda dikenakan bunga yang kadang disertai masa tenggang dan bunga lebih tinggi. Tanyakan kepada bank penerbit ketentuan tentang biaya-biaya serta bunga yang berlaku. Penarikan uang tunai ini dapat dilakukan diseluruh ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang bekerjasama.

2. Pembelanjaan. Pembelanjaan yang saya maksud disini adalah, menggunakan kartu kredit anda sebagai alat pembayaran. Misalnya jika posisi anda dikantor sebagai bagian pembelian, maka gunakan kartu kredit anda untuk membayar kebutuhan kantor yang sifatnya tunai, kemudian uang tunai dari kantor yang harusnya membayar tunai dapat anda ambil untuk kebutuhan anda.

3. Gestun (Gesek Tunai). Caranya ini memang tidak legal, tetapi belum ada aturan yang mengatakan illegal. Tetapi ternyata penggunaan metode ini sangat rame di Indonesia, waktu saya pernah melakukan ini, saya gak kebagian uang, he.. he… Simple, cukup bertransaksi “fiktif” dengan mendatangi merchant kartu kredit dan melakukan pembelian seolah-olah membeli barang, padahal barangnya tidak kita beli, hanya tertera di struk pembelian saja, dan kita bisa terima uang tunai dari pedagangnya bukan bawa barangnya, tentu saja ada sejumlah fee untuk pedagang tersebut, biasanya sekitar > 2.5%-3%% dari total uang kita.

4. Kredit Tanpa Agunan / Power Cash / Dana Tunai. Masing – masing bank beda, ada yang 0%, ada yang free admin, ada yang 0.5% dan lainnya. Saat ini paling sering saya gunakan adalah fasilitas ini dan sifatnya cicilan, tetapi kalau terlambat melakukan pembayaran akan dikenakan biaya bunga seperti pembelanjaan. Biasanya bank akan menawarkan ini kepada para pemegang kartu kredit, jika anda belum pernah di tawarin, anda boleh pancing, karena kesuksesan itu ternyata perlu pancingan.

Mungkin itu dulu yang bisa saya share, “KEBERUNTUNGAN adalah pertemuan antara KESEMPATAN & PERSIAPAN” Pertanyaannya sekarang adalah, siapkah Anda dengan backup dana besar yang bisa anda tarik sewaktu-waktu jika kesempatan itu datang setiap saat.? Hanya anda yang tau. Udah punya kartu kredit belum?

Jual Kopi LImmit Murah