Katanya bisa Dapat Pinjaman Kartu Kredit tanpa Cicilan tanpa Bunga, betul gak sih? jawabnya betul.
Ada yang bertanya lagi, terus kok bisa-bisanya bank menawarkan uang kepada pemilik kartu kredit agar meminjam, bukannya itu terbalik? jawabnya betul.

Kita sebagai pemegang kartu kredit harusnya yang mengajukan pinjaman, bukan? jawabnya, harusnya ia, tapi ini beda.
Jika anda ingin menambah pertanyaan silahkan ya? ntar kita bahas.
Pertanyaan terakhir yang paling keren adalah, GMANA CARANYA?

cara mendapatkan kredit tanpa agunan dengan mudah

Ha.. ha..

itulah pentingnya kepercayaan, kalau di akhir tulisan saya kemarin Dapat Uang dari Kartu Kredit Tanpa Bunga, jelas saya buat bahwa tidak digunakan untuk hal – hal yang konsumtif, tetapi dijadikan untuk daya ungkit untuk menambah asset. Kalau kartu kredit kita gunakan untuk asset maka tentu pembayaran akan selalu lancar dan inilah sebagai kata kunci kepercayaan bank kepada kita sebagai nasabahnya. Tanpa ada nilai trust pada diri kita maka akan sulit mendapatkan fasilitas ini, karena ternyata banyak yang sudah memiliki kartu kredit lebih dari 1 tahun ternyata belum pernah dapat tawaran pinjaman lunak tanpa bunga sering disebut power cash, dana tunai dan lain sebagainya.

Nah bagaimana caranya agar saya di tawarin uang dari kartu kredit saya, bukan saya yang mengajukan? Inilah pertanyaan para pemula (start-up), yang paling banyak saya terima. Ingatlah bahwa Kesuksesan itu perlu pancingan. Kunci utama adalah kepercayaan ya, ikutilah tahapan berikut ini :

  1. Dapat dipercaya oleh bank, bila masih sudah bohong padahal ganteng dan cantik, sebaiknya jangan ikuti petunjuk ini.
  2. Sudah memiliki kartu kredit, jika belum uruslah dulu.
  3. Segeralah gunakan kartu kredit anda dan segera juga bayarnya, ini mau melihat sepak terjang kartu kita.
  4. Gunakanlah kartu anda untuk membeli barang yang pola pembayarannya berupa cicilan, banyak yang memberika 0%, atau
  5. Bila kartu kredit sudah berumur 6bulan, ajukanlah pinjaman lunak, mungkin tahap awal akan ada bunga (inilah pancingan).
  6. Bila pinjaman yang anda ajukan sudah cair, bayarlah tepat waktu, bila tidak kembali point 1.
  7. Tunggulah anda akan dimonitor dan suatu saat akan di tawari, dan masih banyak lagi.

Kisah nyata ini, menjadi pelajaran berharga. Saya mengajukan pinjaman Rp. 5.000.000,- (Lima juta rupiah),- kemudian ternyata cair dalam waktu 2 minggu berikutnya langsung ke rekening saya. Kemudian uang itu tidak saya gunakan, tetapi simpan, sehingga pada saat cicilan pertama datang uang itu juga yang saya buat membayar cicilannya. Begitulah sampai lunas pembayarannya. Biasanya sebelum cicilan terakhir kita bayar, kita akan di tawari lagi, katanya begini, Selamat siang pak, bapak terpilih menjadi nasabah terbaik kami, untuk itu akan kami berikan lagi sebesar Rp. 7.000.000,- atau sekitar 50% dari dana kartu kredit anda, apakah bersedia pak? apa jawabmu

* Angka Rp. 5juta dan Rp. 7juta adalah contoh. kemarin saya di tawarin $ 3990,- dan sudah cair, maka saat ini rekening saya menjadi rekening gendut ha.. ha… inilah konspirasi kartu kredit.