Sudah hampir sebulan gak nulis, setelah tulisan Kenangan Distributor Kopi Miracle jalan jalan ke Thailand kemarin. Baru sempat, sepertinya sibuk sekali, tapi bingung juga waktu habis berliwatan begitu saja. Maka jadi teringat saya dengan sebutan “Sibuk atau Produktif”?.
Distributor-Sabun-amoorea

Beda tipis ya, antara sibuk dengan produktif. Tapi akhirnya saya bisa menuliskan pengalaman ini. Oh ya kalau sebelumnya bersama dengan Kopi Miracle, kali ini jalan-jalan bersama dengan para Distributor Sabun Amoorea makanya di dominasi oleh para wanita cantik. 🙂

Agen Sabun amoorea

Foto ini pada makan di Restaurant yang namanya saya sudah lupa, karena sulit ngingatnya. Tapi kalau saya tidak saalah makan waktu mau berangkat ke Macau dari Shenzen China.

Beli Sabun Amoorea

Setelah selesai makan di restoran 360 berfose dulu dilantai dasar. Cafe 360 ini berada di lantai 60 dan berputar 360 derajat menunjukkan daerah pemandangan yang berbeda.

Pusat-Sabun-amooreaMakan bersama dengan tim di Restoran Jumbo Hongkong. Restorannya berada di Kapal yang besar. Ada 4 lantai dan bisa menampung makan hingga 20rb orang dalam 1hari. Selama di Hongkong, makan yang paling enak adanya di restoran ini. Kok makan terus ya…

Cari Sabun Amoorea

Ya, seperti biasa… habis makan maka kita foto-foto lagi. Kondisi memang sedang dingin dan sudah sore. Saat berfoto ini berada di Hongkong, persisnya nama daerahnya tidak tau, tapi didekat saya ini (pantai) ada Starbuck Coffee. Ngopi yuk…. foto-foto lainnya ada di facebook.

Saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan di bawa jalan-jalan ke luar negeri oleh Sabun Amoorea?, karena selama ini memang hanya menekuni secara pelan2 bagaimana menjual dan memberikan informasi dan hal-hal yang dibutuhkan oleh pembeli. Mau tau tentang Sabun Amoorea?