Berbicara tentang GRATIS tentu semua orang pasti mau, tapi apakah saat ini masih ada yang gratisan? Kalau kata teman saya tidak ada makan siang gratis. Sedangkan keluar dari toilet aja bayar apalagi masuk pesawat terbang ke Bali dan menginap dihotel berbintang, ada-ada saja ya…..

Tapi itulah pemikiran yang belum dibuka lebar – lebar. Bagaimana pula membuka pikiran lebar-lebar ya, ntar tumpah pula isi otaknya, waduh kok seram…..

Nah tahun 2012, Kopi Miracle Mengajak Anda Tour ke Malaysia tapi tidak bersedia, GRATIS bener, sayapun memang tidak bisa, karena ada halangan. Setelah itu di ajak ke Bogor tahun 2013, anda juga tidak mau ikutan.

Inspirasi bisnis online

Para Reseller Kopi Miracle dari Kiri, Bandung (Iwan), Saya, Jakarta (Nazar&Istri), Jakarta Utara (Widia), Sumbawa (Abdul Cholik)

Diberikan gratis juga untuk belajar dengan pembicara terbaik di Indonesia bapak Christian Adrianto. (baca : Langkah baru menuju 10juta pertama). Pada pertengahan bulan Oktober 2014 yang lalu juga KOPI MIRACLE tetap mempersembahkan yang terbaik yaitu jalan-jalan ke Thailand (baca: Kenangan Distributor Kopi Miracle jalan jalan ke Thailand)

jalan-jalan-ke-bangkok-thailand6

Nah kali ini, kembali kami ajak anda untuk jalan-jalan lagi ke Bali. Kali aja gak suka keluar negeri, maunya dalam negeri saja. Jika memang demikian halnya, ya sudah tidak mungkin bisa dipaksa. Untuk perjalanan ke Bali direncanakan pada Akhir Januari 2015.

Lalu apa yang harus dilakukan? bagimu yang mau langsung sms ke 0857 6780 7007 atau pinBB 75558174 bisa juga mengunjungi website www.KopiMiraclePremium.com

Butuh Kopi Miracle di Pekanbaru call 0857-678-07007, tidak perlu repot – repot harus beli keluar negeri karena memang Kopi Miracle tidak ada di luar negeri.

ARTIKEL TERHANGAT :