Sebagai Jasa sewa proyektor di Pekanbaru saya ingin berbagi pengalaman dengan rekan-rekan yang barang kali memilki kendala dalam menghubungkan antara laptop dengan proyektor. Sebenarnya ini sudah hal yang biasa bagi yang sering presentasi dan untuk saat ini hampir semua laptop sebenarnya sudah mendukung namanya plug and play, artinya colok langsung main.

Untuk kali ini berbeda, ternyata untuk Cara Menghubungkan Laptop HP 820 G1 ke Proyektor harus dilakukan dari notebooknya karena tidak bisa connect, ketika 2 hari lalu ada yang menggunakan jasa sewa proyektor di Pekanbaru. Pada umumnya hanya menekan tombol FnF5 atau F4 atau lainnya, kali ini tidak ada tombol itu.

Maka solusi yang bisa diberikan adalah :

  1. Lansung masuk ke Desktop komputer anda.
  2. Kemudian klik kanan pada layar Desktop
  3. Akan muncul menu PopUp, lalu lihat di sana Personalize,
  4. Selanjutnya akan muncul menu dialog, lihat disudut kiri bawah ada link Display, silahkan dikli
  5. Lalu pada bagian atas silahkan Connect to Proyektor
  6. Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini, lalu pilih yang DUPLICATE

Cara-Menghubungkan-Laptop-HP-820-G1-ke-Proyektor

Mudah-mudahan bermanfaat, jangan sampai presentasi anda terganggu hanya karena tidak bisa connect dengan layar yang ditampilkan proyektor.

Butuh Jasa Sewa Proyektor di Pekanbaru, Call.0857 678 07007, Siap mengantar jemput langsung ketempat. Cuma Rp. 300.000,- per hari, bisa juga untuk perkantor, acara seminar, wedding dan lain sebagainya.